Anti Korupsi Dalam Iklan Rokok Media Kampus dan Sumber Informasi (Studi Deskriptif Kuantitatif Efektivitas Media Kampus Www.Pabelanonline.Com Sebagai Sumber Informasi Bagi Mahasiswa Fakultas Komunikasi Dan Informatika Universitas Muhammadiyah Surakarta Tahun 2014)

Nugroho, Septiyan Wisnu and , Drs. Joko Sutarso, S.E, M.Si and , Budi Santoso, M.Si (2014) Anti Korupsi Dalam Iklan Rokok Media Kampus dan Sumber Informasi (Studi Deskriptif Kuantitatif Efektivitas Media Kampus Www.Pabelanonline.Com Sebagai Sumber Informasi Bagi Mahasiswa Fakultas Komunikasi Dan Informatika Universitas Muhammadiyah Surakarta Tahun 2014). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img] PDF (Manuscript publication)
9. NASKAH PUBLIKASI.pdf

Download (501kB)
[img] PDF (Front page)
1. HALAMAN DEPAN.pdf

Download (1MB)
[img] PDF (Chapter I)
2.BAB I.pdf

Download (423kB)
[img] PDF (Chapter II)
3.BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (216kB)
[img] PDF (Chapter III)
4.BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (463kB)
[img] PDF (Chapter IV)
5.BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (181kB)
[img] PDF (Reference)
6.DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (9kB)
[img] PDF (Appendix)
7. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (791kB)

Abstract

Fungsi utama media massa adalah untuk memberikan informasi kepada khalayak. Media massa mencoba memberikan informasi yang sesuai dengan segmentasi media itu sendiri. Ada dua bentuk media massa, yaitu media massa dalam bentuk cetak dan media massa dalam bentuk elektronik. Saat ini banyak media massa baru berbasis internet (online) yang muncul. Seperti halnya www.pabelan-online.com yang merupakan media kampus di bawah Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Pabelan Universitas Muhammadiyah Surakarta. Segmentasi www.pabelan-online.com adalah seluruh civitas akademik Universitas Muhammadiyah Surakarta, khususnya mahasiswa. Peneliti melakukan penelitian dengan tujuan untuk mengetahui tingkat efektivitas www.pabelan-online.com sebagai sumber informasi bagi mahasiswa. Dalam penelitian ini, jenis penelitian yang digunakan oleh peneliti yaitu jenis deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Dari penelitian ini, peneliti memperoleh hasil bahwa www.pabelan–online.com efektif dalam memberikan informasi bagi mahasiswa Fakultas Komunikasi dan Informatika Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Efektivitas, Media Massa, Online
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi dan Informatika > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Users 4404 not found.
Date Deposited: 10 Mar 2015 02:37
Last Modified: 18 Oct 2021 22:23
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/32220

Actions (login required)

View Item View Item