Audit Efektivitas, Efisiensi, Dan Ekonomisasi Proses Produksi Operasional ( Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur Cv Rimba Sentosa )

Permatasari, Nita (2014) Audit Efektivitas, Efisiensi, Dan Ekonomisasi Proses Produksi Operasional ( Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur Cv Rimba Sentosa ). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img] PDF (Halaman Depan)
03. Halaman Depan.pdf

Download (2MB)
[img] PDF (Bab I)
04. BAB I.pdf

Download (76kB)
[img] PDF (Bab II)
05. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (106kB)
[img] PDF (Bab III)
06. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (24kB)
[img] PDF (Bab IV)
07. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (758kB)
[img] PDF (Bab V)
08. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (13kB)
[img] PDF (Daftar Pustaka)
09. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (7kB)
[img] PDF (Lampiran)
10. Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] PDF (Naskah Publikasi)
02. Naskah Publikasi.pdf

Download (1MB)

Abstract

Persaingan bisnis yang semakin ketat menuntut perusahaan untuk mencegah pemborosan sumber daya yang digunakan khususnya dalam proses produksi. Suatu pemeriksaan diperlukan dalam menilai kinerja perusahaan untuk mencegah pemborosan yang sering terjadi. Audit operasional adalah audit yang menekankan pada penilaian sistematis dan objektif serta berorientasi pada tujuan untuk memperoleh keyakinan tentang keefektifan, keefisienan, dan keekonomisan pendapatan atas kegiatan operasional perusahaan. Penelitian dilakukan pada CV Rimba Sentosa yang merupakan salah satu pabrik furniture di Tawangsari, Sukoharjo. Masalah yang diangkat adalah mengenai penerapan audit operasional pada bagian produksi CV Rimba Sentosa serta apakah penerapan audit operasional pada bagian produksi sudah efektif, efisien, dan ekonomis. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif dengan jenis penelitian studi kasus. Fokus dalam penelitian ini adalah struktur organisasi perusahaan, kegiatan produksi, kriteria efisiensi, efektivitas, dan ekonomisasi Dari gambaran ringkas yang telah dikemukakan sebelumnya dapat disimpulkan bahwa fungsi peronalia memegang peran penting dalam kelangsungan hidup perusahaan sehingga mendorong penulis untuk mengadakan penelitian dengan judul “ AUDIT EFEKTIVITAS,EFISIENSI, DAN EKONOMISASI PROSES PRODUKSI OPERASIONAL (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR CV RIMBA SENTOSA )

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: audit operasional, efektivitas, efisiensi, dan ekonomisasi
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: Duta Perpustakaan UMS
Date Deposited: 26 Feb 2015 06:14
Last Modified: 26 Feb 2015 06:14
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/32087

Actions (login required)

View Item View Item