Analisis Pengaruh Word Of Mouth, Kualitas Produk, Dan Citra Merek, Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Sepeda Motor Yamaha di Surakarta)

HIDAYAT, Eko Luthfi and , Drs. Sujadi, MM (2014) Analisis Pengaruh Word Of Mouth, Kualitas Produk, Dan Citra Merek, Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Sepeda Motor Yamaha di Surakarta). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img] PDF (Naskah Publikasi)
9RR. NASKAH PUBLIKASI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF (Halaman Depan)
2. HALAMAN DEPAN.pdf

Download (725kB)
[img] PDF (Bab I)
3. BAB 1.pdf

Download (241kB)
[img] PDF (Bab II)
4. BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (195kB)
[img] PDF (Bab III)
5. BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (281kB)
[img] PDF (Bab IV)
6. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (347kB)
[img] PDF (Bab V)
7. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (96kB)
[img] PDF (Daftar Pustaka)
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (173kB)
[img] PDF (Lampiran)
9. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (376kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui word of mouth, kualitas produk, dan citra merek terhadap keputusan pembelian.Sampel penelitian berjumlah 100 responden yang diambil dari berbagai kalangan.Teknik pengambil sampel dengan menggunakan metode random sampling.Metode analisis yang digunakan adalah uji normalitas, uji mutikolinieritas, uji heteroskedasitas, anailisis regresi linier berganda, uji t, uji F, dan R square.Dari penelitian ini data memenuhi untuk bersitribusi normal. Dari pengujian pada hasil uji hipotesis untuk uji t didapat bahwa setiap variabel word of mouth, kualitas produk, dan citra merek memiliki pengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian karena nilai setiap variabel tidak lebih dari 0,05. Sedangan pengujian untuk uji F didapat hasil bahwa nilai p-value sebesar 0,000 dan merupakan memliki pengaruh secara signifikan. Pada nilai R square didapat hasil 0,501 atau 50,1% ini menandakan bahwa variabel keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabel word of mouth, kualitas produk, dan citra merek.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: word of mouth, kualitas produk, citra merek dan keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Cahyana K. Widada
Date Deposited: 23 Feb 2015 07:18
Last Modified: 19 Oct 2021 13:02
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/32017

Actions (login required)

View Item View Item