Analisis Pengaruh Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan ( Studi Kasus: “Waroeng Spesial Sambal cabang Gonilan - Surakarta” )

Setiawan, Riyan Agung and , Ir. Irmawati, S.E., M.Si (2014) Analisis Pengaruh Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan ( Studi Kasus: “Waroeng Spesial Sambal cabang Gonilan - Surakarta” ). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img] PDF (Halaman Depan)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (406kB)
[img] PDF (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf

Download (183kB)
[img] PDF (Bab I)
bab I.pdf

Download (157kB)
[img] PDF (Bab II)
bab II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (156kB)
[img] PDF (Bab III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (270kB)
[img] PDF (Bab IV)
bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (212kB)
[img] PDF (Bab V)
bab V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (76kB)
[img] PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (84kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (384kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh tiap – tiap variabel yaitu variabel promosi dan variabel kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Waroeng Spesial Sambal cabang Gonilan Surakarta dan menganalisis faktor yang memiliki pengaruh paling besar pada kepuasan pelanggan Waroeng Spesial Sambal cabang Gonilan Surakarta. Dalam penelitian ini menggunakan 50 responden pelanggan Waroeng SS cab. Gonilan Surakarta dengan mengunakan metode Accidental Sampling. Kemudian dilakukan analisis terhadap data-data yang diperoleh berupa analisis kuantitatif dan analisis kualitatif. Analisis kuantitatif meliputi uji asumsi klasik, uji hipotesis lewat uji f dan uji t serta uji analisis koefisien determinasi (R2). Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regersi linear berganda. Analisis kualitatif merupakan interpretasi dari data yang diperoleh dalam penelitian serta hasil pengolahan data yang sudah dilaksanakan dengan memberi keterangan dan penjelasan-penjelasan. Pengujian hipotesis menggunakan uji t menunjukkan bahwa kedua variabel independen yang diteliti yaitu variabel promosi (X1) dan variabel kualitas pelayanan (X2) terbukti secara signifikan mempengaruhi variabel dependen Kepuasan Pelanggan (Y). Kemudian melalui uji f dapat diketahui bahwa variabel promosi dan variabel kualitas pelayanan berpengaruh signifikan secara bersama-sama terhadap kepuasan pelanggan. Angka Adjusted R square menunjukkan bahwa variasi Kepuasan Pelanggan bisa dijelaskan oleh kedua variabel independen yang digunakan dalam persamaan regresi.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Ari Fatmawati
Date Deposited: 21 Feb 2015 04:54
Last Modified: 16 Oct 2021 13:27
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/32000

Actions (login required)

View Item View Item