Pengaruh Citra Merek, Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone (Studi pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta)

Wulandari, Rina and , Dra. Wuryaningsih DL, MM (2014) Pengaruh Citra Merek, Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone (Studi pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img] PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH PUBLIKASI.pdf

Download (326kB)
[img] PDF (Halaman Depan)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (678kB)
[img] PDF (Bab I)
BAB I.pdf

Download (170kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (211kB)
[img] PDF (Bab III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (264kB)
[img] PDF (Bab IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (502kB)
[img] PDF (Bab V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (95kB)
[img] PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (173kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (842kB)

Abstract

Penelitian ini mempunyai tujuan:(1) Untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian Smartphone (Studi pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta), (2) Untuk mengetahui pengaruh harga terhadap keputusan pembelianSmartphone (Studi pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta), (3) Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian Smartphone (Studi pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta). Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis data kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah para pengguna Smartphone untuk semua kalangan Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta yang diambil 100 mahasiswa sebagai sampel. Alat analisis yang digunakan adalah uji instrumen (validitas dan reliabilitas). Teknik analisis data menggunakan analisis regresi berganda, uji statistik (uji t, uji F, dan koefisien determinasi). Berdasarkan analisis data, hasil uji F dimana nilai thitung> dari ttabel menunjukan bahwa: variabel citra merek, harga, dan kualitas produk secara bersama-sama memberikan pengaruh yang signifikan terhadap variabel keputusan pembelian Smartphone (Studi pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta). Hasil uji t dimana thitung> dari ttabel menunjukan bahwa :variabel citra merek, harga, dan kualitas produk secara persial memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian Smartphone (Studi pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta).

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Harga, Kualitas Produk, dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Ari Fatmawati
Date Deposited: 21 Feb 2015 04:39
Last Modified: 19 Oct 2021 12:43
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/31998

Actions (login required)

View Item View Item