Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Pasien Pengguna BPJS di Rawat Inap RSUD Dr. Moewardi

Fitriani, Sri and , Drs. Rina Trisnawaati, M.Si, Phd, Ak. and , Drs. Ahmad Mardalis, M.BA (2014) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Pasien Pengguna BPJS di Rawat Inap RSUD Dr. Moewardi. Thesis thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Naskah Publikasi)
2_NASKAH_PUBLIKASI.pdf

Download (262kB)
[img]
Preview
PDF (Halaman Depan)
3_HALAMAN_DEPAN_TESIS.pdf

Download (424kB)
[img]
Preview
PDF (Bab I)
4_BAB_1_TESIS.pdf

Download (119kB)
[img] PDF (Bab II)
5_BAB_2_TESIS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (196kB)
[img] PDF (Bab III)
6_BAB_3_TESIS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (150kB)
[img] PDF (Bab IV)
7_BAB_4_TESIS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (248kB)
[img] PDF (Bab V)
8_BAB_5_TESIS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (84kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
9_DAFTAR_PUSTAKA_TESIS.pdf

Download (88kB)
[img] PDF (Lampiran)
10_LAMPIRAN-LAMPIRAN_TESIS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas melalui kepuasan pasien pengguna BPJS di Rawat Inap RSUD Dr. Moewardi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pasien, menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pasien, menganalisis pengaruh kepuasan pasien terhadap loyalitas pasien, dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan secara tidak langsung terhadap loyalitas pasien melalui kepuasan pasien pengguna BPJS di rawat inap di RSUD Dr. Moewardi. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif analitik. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang pasien pengguna BPJS di ruang rawat inap di RSUD Dr. Moewardi. Penelitian ini menggunakan teknik analisis jalur. Hasil dari penelitian ini bahwa kualitas pelayanan mempunyai pengaruh terhadap loyalitas pasien, kualitas pelayanan mempunyai pengaruh terhadap kepuasan pasien, kepuasan pasien mempunyai pengaruh terhadap loyalitas pasien, dan kualitas pelayanan mempunyai pengaruh tidak langsung terhadap loyalitas pasien melalui kepuasan pasien.

Item Type: Karya ilmiah (Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kualitas pelayanan, loyalitas, kepuasan pasien.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: Fakultas Pasca Sarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Ari Fatmawati
Date Deposited: 20 Dec 2014 09:02
Last Modified: 20 Oct 2021 01:58
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/31410

Actions (login required)

View Item View Item