Analisis Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Kepercayaan Konsumen Dalam Pengambilan Keputusan Pembelian Sepeda Motor Merk Honda (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis UMS)

Putra , Guntur Adhi (2014) Analisis Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Kepercayaan Konsumen Dalam Pengambilan Keputusan Pembelian Sepeda Motor Merk Honda (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis UMS). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Halaman Depan)
HALAMAN_DEPAN.pdf

Download (1MB)
[img]
Preview
PDF (Bab I)
BAB_I.pdf

Download (51kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (97kB)
[img] PDF (Bab III)
BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (214kB)
[img] PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (143kB)
[img] PDF (Bab V)
BAB_V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (30kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (28kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (334kB)
[img]
Preview
PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH_PUBLIKASI.pdf

Download (615kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hal-hal yang mempengaruhi faktor-faktor yang mempengaruhi kepercayaan konsumen dalam pengambilan keputusan pembelian sepeda motor Honda. Penelitian ini didasarkan pada penelitian sebelumnya oleh Dimas Bagus Farizki (2011), yang menyatakan tentang Analisis Pengaruh Program Promosi, Persepsi Merek, Motivasi Konsumen, dan Kulitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Motor Yamaha Di Kota Semarang. Penelitian yang dilakukan dengan cara survey dan pembagian questioner kepada para pengguna sepeda motor Honda. Subjek penelitian ini adalah seluruh mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMS yang menggunakan sepeda motor merek Honda. Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMS yang menggunakan sepeda motor Honda memiliki peluang yang sama untuk menjadi sampel dalam penelitian ini, namun dikarenakan waktu, tenaga, biaya, dan jumlah yang banyak sehingga menyebabkan kesulitan bagi peneliti. Maka penelitian ini mengambil sampel sebanyak 100 responden. Hasil penelitian menunjukkan, variabel Harga (X1) mempunyai nilai thitung lebih besar dari ttabel yaitu 2,756 > 1,980 sehingga variabel Harga (X1) berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y). Untuk variable Kualitas Produk (X2) mempunyai nilai thitung lebih besar dari ttabel yaitu 4,109 > 1,980, artinya variabel Kualitas Produk (X2) berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y). Untuk variable Desain (X3) nilai thitung lebih kecil dari ttabel yaitu 1,175 < 1,980, artinya variabel Desain (X3) tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y), sedangkan variabel Kemudahan Perawatan (X4) nilai thitung lebih besar dari ttabel yaitu 3,541 > 1,980, artinya variabel Kemudahan Perawatan (X4) berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y).

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Produk, Desain, dan Kemudahan Perawatan
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Maria Husnun Nisa
Date Deposited: 19 Dec 2014 12:41
Last Modified: 19 Dec 2014 16:04
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/31399

Actions (login required)

View Item View Item