Analisis Keputusan Pembelian Konsumen Terhadap Produk Mie Sedaap Pada Pasar Modern Di Surakarta

Adi, Sujiwo Gentur (2014) Analisis Keputusan Pembelian Konsumen Terhadap Produk Mie Sedaap Pada Pasar Modern Di Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Halaman Depan)
1._HALAMAN_DEPAN.pdf

Download (706kB)
[img]
Preview
PDF (Bab I)
2._BAB_I.pdf

Download (131kB)
[img] PDF (Bab II)
3._BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (113kB)
[img] PDF (Bab III)
4._BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (148kB)
[img] PDF (Bab IV)
5._BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (196kB)
[img] PDF (Bab V)
6._BAB_V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (74kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
7._DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (58kB)
[img] PDF (Lampiran)
8._LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (454kB)
[img]
Preview
PDF (Naskah Publikasi)
10._NASKAH_PUBLIKASI.pdf

Download (685kB)

Abstract

Pasar modern merupakan salah satu tempat perbelanjaan yang saat ini diminati masyarakat. Berbagai cara di lakukan pengelola pasar modern untuk memikat hati para konsumen. Beberapa faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen yang belanja di pasar modern adalah harga, kualitas produk, keamanan parkir dan promosi. Dari beberapa faktor tersebut harus dipertimbangkan oleh pengelola agar dapat meningkatkan volume penjualan. Perumusan masalah dalam penelitian adalah menganalisis pengaruh harga, kualitas produk, keamanan parkir, dan promosi terhadap keputusan pembelian mie sedap di pasar modern yang berada di surakarta, faktor manakah di antara harga, kualitas produk, keamanan parkir, dan promosi yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian mie sedap pada pasar modern di surakarta. Dalam penelitian ini alat analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, dan uji hipotesis yang meliputi uji regresi linier berganda, uji t, uji F dan koefisian determinasi (R2). Dari hasil analisis tersebut dapat disimpulkan bahwa hanya variabel kualitas produk yang berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mie sedaap pada pasar modern di surakarta dengan nilai uji t sebesar 2,910. Sedangakan variabel yang tidak signifikan adalah harga, keamanan parkir, dan promosi, hal itu di karenakan nilai uji t lebih kecil dari pada t tabel.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: harga, kualitas produk, keamanan parkir, promosi, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Maria Husnun Nisa
Date Deposited: 19 Dec 2014 12:12
Last Modified: 19 Dec 2014 12:28
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/31397

Actions (login required)

View Item View Item