Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah (Kasus Bank Jateng Syariah Cabang Surakarta)

Wijayanto, Kusuma and , Drs. M. Farid Wajdi, Ph.D. and , Drs. Syamsudin, M.M. (2014) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah (Kasus Bank Jateng Syariah Cabang Surakarta). Thesis thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH_PUBLIKASI.pdf

Download (402kB)
[img]
Preview
PDF (Halaman Depan)
HALAMAN_DEPAN.pdf

Download (1MB)
[img]
Preview
PDF (Bab I)
BAB_I.pdf

Download (155kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (204kB)
[img] PDF (Bab III)
BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (248kB)
[img] PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (254kB)
[img] PDF (Bab V)
BAB_V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (12kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (138kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini secara umum bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah yang terdiri dari dimensi tangible, reliability, responsiveness, assurance dan empathy terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah. Tujuan khusus penelitian ini adalah : 1) Untuk menganalisis pengaruh dimensi tangible, reliability, responsivenenss, assurance, dan empathy terhadap kepuasan nasabah pada Bank Jateng Syariah Cabang Surakarta. 2) mengetahui sejauh mana kepuasan nasabah dalam mempengaruhi loyalitas nasabah Bank Jateng Syariah Cabang Surakarta, sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah berjumlah 100 responden, teknik pengambilan sampel dengan menggunakan Sampling Aksidental. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda sedangkan uji statistik dengan menggunakan uji t dan uji F serta uji-R2. Hasil dari penelitian ini menunjukkan kualitas pelayanan dimensi tangible, reliability, responsivenenss, assurance, dan empathy bersama-sama memberikan pengaruh terhadap kepuasan nasabah. Sedangkan variabel kepuasan nasabah juga berpengaruh terhadap loyalitas nasabah.

Item Type: Karya ilmiah (Thesis)
Uncontrolled Keywords: loyalitas nasabah, kepuasan nasabah, kualitas pelayanan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Pasca Sarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Munawar Munawar
Date Deposited: 16 Dec 2014 13:18
Last Modified: 19 Oct 2021 17:16
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/31350

Actions (login required)

View Item View Item