Pengaruh Kepuasan, Kepercayaan, Dan Komitmen Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada PT. Astra Honda Motor Sragen)

Aresta, Fitri and , Drs. Ma'ruf, MM (2014) Pengaruh Kepuasan, Kepercayaan, Dan Komitmen Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada PT. Astra Honda Motor Sragen). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Halaman depan)
HALAMAN_DEPAN.pdf

Download (241kB)
[img]
Preview
PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf

Download (103kB)
[img] PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (106kB)
[img] PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (149kB)
[img] PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (264kB)
[img] PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (90kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (28kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (197kB)
[img]
Preview
PDF (Naskah publikasi)
NASKAH_PUBLIKASI.pdf

Download (198kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara kepuasan, kepercayaan, dan komitmen terhadap loyalitas pelanggan.Sampel dalam penelitian ini adalah masyarakat yang menggunakan produk honda didaerah sragen yang berjumlah 100 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah dengan purposive sampling dan convenience sampling.Metode analisis data yang digunakan adalah uji normalitas dan uji analisis regresi linier berganda dengan uji t, uji F, dan koefisien determinasi (R2). Dalam penelitian ini data memenuhi untuk berdistribusi normal. Dari uji hipotesis didapatkan hasil bahwa kepuasan, kepercayaan dan komitmen memiliki pengaruh yang signifikan dengan t hitung masing-masing sebesar0,000, 0,039 dan 0.002. Pada uji F menunjukkan bahwa secara bersama-sama variabel Kepuasan, kepercayaan, dan komitmen berpengaruh signifikan terhadap 0,000. Hasil koefisien determinasi (R2) sebesar 59,8 %

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan, kepercayaan, komitmen dan loyalitas pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Users 13 not found.
Date Deposited: 12 Dec 2014 13:22
Last Modified: 18 Oct 2021 03:33
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/31315

Actions (login required)

View Item View Item