Analisis Pengaruh Saluran Distribusi Langsung Dan Tidak Langsung Terhadap Volume Penjualan Tekstil Di PT. Sari Warna Asli Karanganyar

Kawileh, Fahmi Ahmad and , Drs. M. Nasir, MM (2014) Analisis Pengaruh Saluran Distribusi Langsung Dan Tidak Langsung Terhadap Volume Penjualan Tekstil Di PT. Sari Warna Asli Karanganyar. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Naskah Publikasi)
9RR._NASKAH_PUBLIKASI.pdf

Download (395kB)
[img]
Preview
PDF (Halaman Depan)
2._HALAMAN_DEPAN.pdf

Download (654kB)
[img]
Preview
PDF (Bab I)
3._BAB_1.pdf

Download (158kB)
[img] PDF (Bab II)
4._BAB_2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (188kB)
[img] PDF (Bab III)
5._BAB_3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (185kB)
[img] PDF (Bab IV)
6._BAB_4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (219kB)
[img] PDF (Bab V)
7._BAB_5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (148kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
8._DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (116kB)
[img] PDF (Lampiran)
9._LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh antara biaya saluran distribusi langsung terhadap peningkatan volume penjualan pada perusahaan tekstil PT. Sari Warna Asli di Jaten Karanganyar; Untuk menganalisis pengaruh antara biaya saluran distribusi tidak langsung terhadap peningkatan volume penjualan pada perusahaan tekstil PT. Sari Warna Asli di Jaten Karanganyar; Untuk menganalisis pengaruh secara bersama-sama antara biaya saluran distribusi langsung dan biaya saluran distribusi tidak langsung terhadap peningkatan volume penjualan pada perusahaan tekstil PT. Sari Warna Asli di Jaten Karanganyar. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data sekunder pada tahun 2008 – 2012 perusahaan tekstil PT. Sari Warna Asli di Jaten Karanganyar. Berdasarkan hasil uji ttest maka diketahui bahwa variabel saluran distribusi langsung mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap volume penjualan dan variabel saluran distribusi tidak langsung mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap volume penjualan, sedangkan hasil uji F maka secara bersama-sama antara variabel saluran distribusi langsung dan saluran distribusi tidak langsung berpengaruh terhadap volume penjualan, dan untuk hasil analisis koefisien determinasi (R2) dapat diperoleh Adjusted R square (R2) sebesar 0,703, berarti variasi perubahan variabel volume penjualan dapat dijelskan oleh variabel saluran distribusi langsung dan saluran distribusi tidak langsung sebesar 70,3%. Sedangkan sisanya sebesar 29,7% dijelaskan oleh variabel lain diluar model.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Saluran Distribusi Langsung, Saluran Distribusi Tidak Langsung dan Volume Penjualan.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Munawar Munawar
Date Deposited: 26 Nov 2014 12:16
Last Modified: 19 Oct 2021 07:52
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/31031

Actions (login required)

View Item View Item