Analisis Waktu Penayangan, Pesan Iklan Dan Iklan Telivisi Terhadap Minat Beli Konsumen

Setyawan, Aan and , Ahmad Mardalis, SE.,MBA (2014) Analisis Waktu Penayangan, Pesan Iklan Dan Iklan Telivisi Terhadap Minat Beli Konsumen. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH_PUBLIKASI.pdf

Download (1MB)
[img]
Preview
PDF (Halaman Depan)
HALAMAN_DEPAN.pdf

Download (583kB)
[img]
Preview
PDF (Bab I)
BAB_I.pdf

Download (187kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (187kB)
[img] PDF (Bab III)
BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (188kB)
[img] PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (188kB)
[img] PDF (Bab V)
BAB_V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (187kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (18kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (216kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara waktu penayangan iklan dan pesan di televisi terhadap minat beli konsumen. Sampel dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta yang berjumlah 79 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah dengan purposive sampling dan non probabilty sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah uji normalitas dan uji analisis regresi linier berganda dengan uji t, uji F, dan koefisien determinasi (R2). Dalam penelitian ini data memenuhi untuk berdistribusi normal. Dari uji hipotesis didapatkan hasil bahwa waktu penayangan iklan dan pesan iklan memiliki pengaruh yang signifikan dengan t hitung masing-masing sebesar 2,437 dan 2,647 sedangkan variabel iklan televisi tidak memiliki pengaruh yang signifikan dibuktikan dengan nilai t hitung sebesar 1,758. Pada uji F menunjukkan bahwa secara bersama-sama variabel waktu penayangan iklan, pesan iklan, dan iklan televisi berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen. Hasil koefisien determinasi (R2) sebesar 40,3%. Kata kunci: waktu penayangan, pesan iklan, iklan televisi, dan minat beli

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: waktu penayangan, pesan iklan, iklan televisi, dan minat beli
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mr. Edy Suparno
Date Deposited: 28 Oct 2014 12:39
Last Modified: 18 Oct 2021 04:38
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/30627

Actions (login required)

View Item View Item