Implementasi Kontrak Kerja Konstruksi Antara Disdikpora Kabupaten Boyolali Dengan CV. Damar Mukti Abadi Perspektif UU No. 18 Tahun 1999 Tentang Jasa Konstruksi &Perpres No. 54 Tahun 2010 Tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah

Wijayandaru, Zaki Bagos and , Septarina Budiwati, S.H., M.H. and , Inayah, S.H., M.H. (2014) Implementasi Kontrak Kerja Konstruksi Antara Disdikpora Kabupaten Boyolali Dengan CV. Damar Mukti Abadi Perspektif UU No. 18 Tahun 1999 Tentang Jasa Konstruksi &Perpres No. 54 Tahun 2010 Tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Halaman depan)
HALAMAN_DEPAN.pdf

Download (21MB)
[img]
Preview
PDF (Bab I)
BAB_I.pdf

Download (168kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (235kB)
[img] PDF (Bab III)
BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (324kB)
[img] PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (150kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (41kB)
[img]
Preview
PDF (Naskah publikasi)
Naskah_Publikasi.pdf

Download (9MB)

Abstract

Kontrak adalah suatu perjanjian yang dibuat oleh para pihak secara tertulis sebagai media perikatan dan alat bukti bagi pihak yang berkepentingan. Di dalam pasal 1 ayat (5) Undang-undang Nomor 18 tahun 1999 tentang Jasa Konstruksi menyebutkan bahwa Kontrak Kerja Konstruksi adalah keseluruhan dokumen yang mengatur hubungan hukum antara pengguna jasa dan penyedia jasa dalam penyelenggaraan pekerjaan konstruksi. Sebagai contoh Kontrak kerja Konstruksi antara Disdikpora Kabupaten Boyolali dalam pembangunan Ruang Perpustakaan SDN 3 Tambak Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali. Dari hasil penelitian, bahwa Prosedur Kontrak, Pelaksanaan Perjanjian dan Problematika dalam pelaksanaan perjanjian antara Disdikpora Kabupaten Boyolali dengan CV. Damar Mukti Abadi telah dianalisis dengan Undang-undang Nomor 18 Tahun 1999 tentang Jasa Konstruksi dan Peraturan Presiden Nomor 54 Tahun 2010 tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kontrak Kerja Konstruksi.
Subjects: K Law > K Law (General)
T Technology > TH Building construction
Divisions: Fakultas Hukum > Hukum
Depositing User: Edy Susilo
Date Deposited: 17 Sep 2014 11:58
Last Modified: 20 Oct 2021 02:46
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/30222

Actions (login required)

View Item View Item