Analisis Kinerja Pengelolaan Keuangan Dan Tingkat Kemandirian Daerah Di Era Otonomi Daerah (Studi Pada DPPKA SurakartaTahun 2010-2012)

Andianata, Pungky (2014) Analisis Kinerja Pengelolaan Keuangan Dan Tingkat Kemandirian Daerah Di Era Otonomi Daerah (Studi Pada DPPKA SurakartaTahun 2010-2012). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Halaman Depan)
HALAMAN_DEPAN.pdf

Download (973kB)
[img]
Preview
PDF (Bab I)
BAB_I.pdf

Download (40kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (82kB)
[img] PDF (Bab III)
BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (248kB)
[img] PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (337kB)
[img] PDF (Bab V)
BAB_V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (53kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (24kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (756kB)
[img]
Preview
PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH_PUBLIKASI.pdf

Download (128kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul Analisis kinerja pengelolaan keuangan dan Tingkat kemandirian daerah di era otonomi daerah (studi pada DPPKA SurakartaTahun 2010- 2012). Tujuannya untuk mengetahui kinerja pengelolaan keuangan daerah dan tingkat kemandirian pemerintah daerah kota surakarta tahun 2010-2012 dengan menggunakan perhitungan rasio dan menghasilkan data secara akuntabilitas. Data yang digunakan adalah data kuantitatif, yaitu data yang diukur dalam suatu skala numerik (angka). Sumber data dalam penelitian ini menggunakan data sekunder. Data sekunder yaitu data yang diperoleh secara tidak langsung dan berbentuk dokumen, data ini terdiri dari Anggaran pada tahun 2010- 2012. Metode analisis data yang digunakan adalah Analisis kuantitatif dilaksanakan dengan mencari rasio yang didapat oleh masing-masing faktor, kemudian dilakukan penelitian sesuai dengan bobot komponen sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan variabel tersebut. Analisis rasionya terdiri dari analisis kemampuan keuangan daerah (KKD), Efektivitas, Efisiensi, Aktivitas dan pertumbuhan untuk mengetahui data yang akuntabilitas. Hasil penelitian ini adalah Pengukuran tingkat kemandirian pemerintah daerah DPPKA kota surakarta tahun 2010 sampai dengan 2012 dengan menggunakan perhitungan rasio yang meliputi kemampuan keuangan daerah, efektivitas, efisiensi, aktivitas, dan pertumbuhan untuk mengetahui data yang akuntabilitas.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Rasio kemandirian, efektivitas, efesiensi, aktivitas, dan pertumbuhan untuk mendapatkan data yang akuntabilitas atau tidak akuntabilitas
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Ari Fatmawati
Date Deposited: 03 Jul 2014 08:34
Last Modified: 03 Jul 2014 08:34
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/29704

Actions (login required)

View Item View Item