Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Mahasiswa Kuliah Di Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Di Ums

SARI , DHIAN AYU FAJAR (2014) Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Mahasiswa Kuliah Di Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Di Ums. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Halaman Depan)
HALAMAN_DEPAN.pdf

Download (305kB)
[img]
Preview
PDF (Bab I)
BAB_I.pdf

Download (41kB)
[img] PDF (Bab Ii)
BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (133kB)
[img] PDF (Bab III)
BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (151kB)
[img] PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (168kB)
[img] PDF (Bab V)
BAB_V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (119kB)
[img]
Preview
PDF (daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (108kB)
[img] PDF (lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH_PUBLIKASI.pdf

Download (183kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah dimensi kualitas pelayanan yang terdiri dari variabel Reliability, Responsiveness, Assurance, Tangible dan Empathy berpengaruh terhadap Kepuasan Mahasiswa di Fakultas Ekonomi dan Bisnis di UMS Populasi penelitian ini adalah seluruh mahasiswa/ mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis di UMS. Penelitian ini menggunakan metode kuisioner sebanyak 100 responden mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis dengan menggunakan tehnik convience sampling, yaitu pengambilan data dengan secara tidak acak, yaitu memilih sampel dari elemen populasi (orang), yang datanya mudah diperoleh peneliti.Analisis data yang digunakan adalah: 1) uji instrumen yang meliputi uji validitas dan uji reliabilitas 2) Uji hipotesis meliputi uji regresi linear berganda, uji F, uji T, uji Koefisien Determinasi (R2). Berdasarkan hasil uji F, secara simultan variabel reliability, responsiveness, assurance, tangible dan empathy berpengaruh terhadap kepuasan mahasiswa. Sedangkan variabel yang paling dominan terhadap kepuasan mahasiswa adalah empathy.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Reliability (kehandalan), Responsiveness (daya tanggap), Assurance(jaminan), Tangible (bukti fisik), Empathy (perhatian), dan Kepuasan Mahasiswa.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sapta Pujianta, S.I.Pust
Date Deposited: 03 Jun 2014 12:49
Last Modified: 03 Jun 2014 18:40
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/29275

Actions (login required)

View Item View Item