PERBANDINGAN NILAI PELANGGAN PADA PRODUK TELEPHONE SELULER DENGAN MEREK NOKIA DAN SONY ERICSSON (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta)

SARJANTO , SARJANTO (2009) PERBANDINGAN NILAI PELANGGAN PADA PRODUK TELEPHONE SELULER DENGAN MEREK NOKIA DAN SONY ERICSSON (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF
B100040154.pdf

Download (92kB)
[img] PDF
B100040154.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk membandingkan produk ponsel antara NOKIA dengan SONY ERICSSON apakah ada perbedaan nilai produk, layanan yang diberikan dari kedua produk ponsel tersebut dan untuk mengetahui harga yang layak dijual. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta yang memiliki ponsel Nokia dan Sony Ericsson. Adapun sampel yang diambil sebanyak 60 responden, 30 responden pemilik ponsel Nokia dan 30 responden pemilik ponsel Sony Ericsson. Teknik pengambilan sampel adalah dengan purposive sampling yaitu teknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu. Teknik analisis data mengunakan uji Independen Sample T-Test atau yang sering disebut dengan uji t-test. Cara yang dilakukan untuk mendapatkan hasil yang diinginkan ialah dengan membagikan kuesioner pada pihak-pihak terkait sehingga dapat mempermudah memperoleh data.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Pelnggan, ponsel, NOKIA, SONY ERICSSON
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mrs. Gatiningsih Gatiningsih
Date Deposited: 19 Jun 2009 08:38
Last Modified: 16 Nov 2010 19:16
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/2903

Actions (login required)

View Item View Item