Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kualitas Hasil Audit Di Lingkungan Pemerintah Daerah (Studi Empiris Terhadap Pemerintah Kota Dan Kabupaten Madiun, Magetan, Ponorogo, Dan Ngawi)

Firmansyah, Muhammad and , Dra. Rina Trisnawati, Ak, M.Si, Ph.D (2014) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kualitas Hasil Audit Di Lingkungan Pemerintah Daerah (Studi Empiris Terhadap Pemerintah Kota Dan Kabupaten Madiun, Magetan, Ponorogo, Dan Ngawi). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Naskah Publikasi)
Naskah_Publikasi.pdf

Download (119kB)
[img]
Preview
PDF (Halaman Depan)
HALAMAN_DEPAN.pdf

Download (560kB)
[img]
Preview
PDF (Bab I)
BAB_I.pdf

Download (25kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (62kB)
[img] PDF (Bab III)
BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (50kB)
[img] PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (75kB)
[img] PDF (Bab V)
BAB_V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (14kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (11kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Independensi, Pengalaman Kerja, Obyektivitas, Pengetahuan, Integritas, dan Akuntabilitas Terhadap Kualitas Hasil Audit di lingkungan pemerintah daerah (inspektorat) di kota dan kabupaten Madiun, Magetan, Ponorogo, dan Ngawi. Metode Penelitian yang digunakan adalah data kuantitatif dengan cara mendistribusikan kuesioner secara langsung ke kantor inspektorat tingkat kota dan kabupaten Madiun, Magetan, Ponorogo, dan Ngawi. Penelitian ini menggunakan teknik analisis data untuk pengujian hipotesis berupa Uji t, Uji F dan R 2 beserta uji kebaikan model sekaligus Uji asumsi klasik terlebih dahulu dengan menggunakan progam SPSS 17.0 Dalam uji validitas dan reliabilitas menunjukkan bahwa semua item valid kecuali dalam item pertanyaan nomer 5 pada variabel Independensi dan nomer 3 pada variabel Integritas, maka dua pertanyaan tersebut harus dikeluarkan untuk melanjutkan uji reliabilitas. Dalam uji reliabilitas semua item pertanyaan dinyatakan reliabel. Dalam asumsi klas ik yaitu uji normalitas menunjukkan data berdistribusi normal, sekaligus terbebas dari multikolonieritas dan heteroskedastisitas. Berdasarkan hasil validitas, reliabilitas dan uji asumsi klasik didapatkan bahwa data baik dan tidak bias, sehingga dapat dilanjutkan uji regresi linier berganda. Hasil pengujian regresi berganda menunjukkan bahwa Obyektivitas dan Integritas berpengaruh Positif terhadap Kualitas Hasil Audit, sedangkan Independensi, Pengalaman, Pengetahuan, dan Akuntabilitas berpengaruh negatif terhadap Kualitas Hasil Audit.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Independensi, Pengalaman, Obyektivitas, Pengetahuan, Integritas, Akuntabilitas dan Kualitas Hasil Audit.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: Users 4402 not found.
Date Deposited: 05 Mar 2014 09:11
Last Modified: 15 Oct 2021 06:27
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/28028

Actions (login required)

View Item View Item