Hubungan Antara Dukungan Sosial Keluarga Dengan Kesejahteraan Siswa Di SMP Negeri 16 Surakarta

Harum K. S, Reninta and , Usmi Karyani S.Psi, M.Si., Psi (2013) Hubungan Antara Dukungan Sosial Keluarga Dengan Kesejahteraan Siswa Di SMP Negeri 16 Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Halaman Depan)
03._HALAMAN_DEPAN.pdf

Download (308kB)
[img]
Preview
PDF (Bab I)
04._BAB_1.pdf

Download (112kB)
[img] PDF (Bab II)
05._BAB_2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (176kB)
[img] PDF (Bab III)
06._BAB_3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (163kB)
[img] PDF (Bab IV)
07._BAB_4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (362kB)
[img] PDF (Bab V)
08._BAB_5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (146kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
09._DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (128kB)
[img] PDF (Lampiran)
10._LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
PDF (Naskah Publikasi)
02._Naskah_Publikasi.pdf

Download (356kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk 1) mengetahui apakah ada hubungan antara dukungan sosial keluarga dengan kesejahteraan siswa, 2) mengetahui tingkat dukungan sosial keluarga, 3) mengetahui tingkat kesejahteraan siswa, 4) mengetahui sumbangan efektif dukungan sosial keluarga terhadap kesejahteraan siswa. Subjek penelitian adalah siswa-siswi SMP Negeri 16 Surakarta kelas VII, VIII, dan IX. Metode menggunakan pendekatan kuantitatif dengan alat ukur skala. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah korelasi Product Moment dari person. Berdasarkan hasil analisis data diperoleh koefisien korelasi sebesar

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Dukungan sosial keluarga, Kesejahteraan siswa
Subjects: H Social Sciences > HQ The family. Marriage. Woman
Divisions: Fakultas Psikologi > Psikologi
Depositing User: Maria Husnun Nisa
Date Deposited: 24 Jan 2014 12:30
Last Modified: 27 Oct 2021 03:49
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/27478

Actions (login required)

View Item View Item