Hubungan Mutu Pelayanan Dengan Minat Pemanfaatan Kembali Pelayanan Poliklinik Dalam Pasien Rawat Jalan Di RSUD Surakarta Tahun 2013

Anapuri, Pramita Made Resti (2013) Hubungan Mutu Pelayanan Dengan Minat Pemanfaatan Kembali Pelayanan Poliklinik Dalam Pasien Rawat Jalan Di RSUD Surakarta Tahun 2013. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Halaman Depan)
1._HALAMAN_DEPAN.pdf

Download (988kB)
[img] PDF (Bab I)
2._BAB_I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (147kB)
[img] PDF (Bab II)
3._BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (135kB)
[img] PDF (Bab III)
4._BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (385kB)
[img] PDF (Bab IV)
5._BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (227kB)
[img] PDF (Bab V)
6._BAB_V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (175kB)
[img]
Preview
PDF (Bab VI)
7._BAB_VI.pdf

Download (87kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
8._DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (13kB)
[img] PDF (Lampiran)
9._LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
PDF (Naskah Publikasi)
10._NASKAH_PUBLIKASI.pdf

Download (634kB)

Abstract

Poliklinik dalam menangani masalah kesehatan seperti diabetes militus, sakit ginjal dan lain-lain. Pelayanan poloklinik dalam dapat mempengaruhi mutu pelayanan. Mutu pelayanan di Rumah Sakit mempengaruhi minat pemanfaatan kembali. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh mutu pelayanan terhadap minat pemanfaatan kembali pelayanan poliklinik dalam pasien rawat jalan di RSUD Surakarta. Metode penelitian ini menggunakan kuantitatif dengan pendekatan cross sectional. Populasi penelitian ini adalah seluruh pasien poliklinik dalam rawat jalan berjumlah 5008 pasien. Pengambilan sampel pasien dengan quota sampling sebanyak 81 pasien. Uji statistic menggunakan chi square dengan menggunakan SPSS versi 21. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tidak ada pengaruh antara bukti fisik (= 0,000), ada pengaruh antara daya tanggap (= 0,000), tidak ada pengaruh antara kehandalan (= 0,734), ada pengaruh antara jaminan (= 0,000) dan ada pengaruh antara empati (= 0,000) dengan minat pemanfaatan kembali pelayanan poliklinik pasien dalam rawat jalan di RSUD Surakarta Tahun 2013.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Poliklinik Dalam, Mutu Pelayanan, Minat Pemanfaatan Kembali
Subjects: R Medicine > RA Public aspects of medicine > RA0421 Public health. Hygiene. Preventive Medicine
Divisions: Fakultas Ilmu Kesehatan > Kesehatan Masyarakat
Depositing User: Ari Fatmawati
Date Deposited: 03 Jan 2014 07:55
Last Modified: 03 Jan 2014 07:55
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/27265

Actions (login required)

View Item View Item