Pengaruh Persepsi Teknologi Informasi, Kemudahan, Resiko Dan Fitur Layanan Terhadap Minat Ulang Nasabah Bank Dalam Menggunakan Internet Banking (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Mandiri Jalan Slamet Riyadi Surakarta)

Purwadi, Faisal Dedi and , Fauzan, S.E., M.Si., Ak. (2013) Pengaruh Persepsi Teknologi Informasi, Kemudahan, Resiko Dan Fitur Layanan Terhadap Minat Ulang Nasabah Bank Dalam Menggunakan Internet Banking (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Mandiri Jalan Slamet Riyadi Surakarta). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH_PUBLIKASI.pdf

Download (704kB)
[img]
Preview
PDF (Halaman Depan)
HALAMAN_DEPAN.pdf

Download (739kB)
[img]
Preview
PDF (Bab I)
BAB_I.pdf

Download (192kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (186kB)
[img] PDF (Bab III)
BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (938kB)
[img] PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (204kB)
[img] PDF (Bab V)
BAB_V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (318kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (202kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (874kB)

Abstract

Dalam penelitian ini, peneliti meniliti mengenai Pengaruh Persepsi Teknologi Informasi, Kemudahan, Resiko Dan Fitur Layanan Terhadap Minat Ulang Nasabah Bank Dalam Menggunakan Internet Banking (Studi Pada Nasabah Bank Mandiri Jalan Slamet Riyadi Surakarta). Tujuan dari penelitian ini adalah Untuk menganalisis pengaruh persepsi teknologi informasi, pengaruh kemudahan, pengaruh resiko, fitur layanan terhadap minat ulang nasabah menggunakan internet banking. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah Bank Mandiri yang pernah dan ingin menggunakan kembali internet banking dan juga nasabah yang berminat menngunakan jasa internet banking Bank mandiri dalam melakukan segala jenis transaksi di wilayah Bank Mandiri Jalan Slamet Riyadi Surakarta. pengambilan sampel di lapangan menggunakan teknik convenience sampling. Metode convenience sampling adalah metode pengumpulan sampel nonprobability sampling. Hasil penelitian ini diperoleh bahwa (1) Persepsi Teknologi Informasi berpengaruh Terhadap Minat Ulang Nasabah Dalam Menggunakan Internet banking. (2) Persepsi Kemudahan berpengaruh Terhadap Minat Ulang Nasabah Dalam Menggunakan Internet banking. (3) Resiko tidak berpengaruh Terhadap Minat Ulang Nasabah Dalam Menggunakan Internet banking. (4) Fitur Layanan ridak berpengaruh Terhadap Minat Ulang Nasabah Dalam Menggunakan Internet banking.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Teknologi informasi, kemudahan, resiko, fitur layanan dan minat ulang
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: Ari Fatmawati
Date Deposited: 03 Dec 2013 08:22
Last Modified: 04 Nov 2021 06:30
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/26970

Actions (login required)

View Item View Item