Pengaruh Kualitas Jasa Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Dalam Melakukan Transaksi Keuangan Pada Bank Syariah Di Kab. Wonogiri

Saputro, Erwin Tri and , Dr. Noer Sasongko, SE, M.Si, Ak (2013) Pengaruh Kualitas Jasa Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Dalam Melakukan Transaksi Keuangan Pada Bank Syariah Di Kab. Wonogiri. Skripsi thesis, Universitas Muhamadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH_PUBLIKASI.pdf

Download (234kB)
[img]
Preview
PDF (Halaman Depan)
HALAMAN_DEPAN.pdf

Download (699kB)
[img]
Preview
PDF (Bab I)
BAB_I.pdf

Download (30kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (64kB)
[img] PDF (Bab III)
BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (48kB)
[img] PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (110kB)
[img] PDF (Bab V)
BAB_V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (15kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (10kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (927kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul “Pengaruh Kualitas Jasa Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Dalam Melakukan Transaksi Keuangan Pada Bank Syariah Di Kab. Wonogiri”. Tujuan dari penelitian ini untuk menguji pengaruh kualitas jasa pelayanan tangible, reliability, responsiveness, assurance dan emphaty terhadap kepuasan nasabah. Penelitian ini menggunakan teknik analisis data untuk pengujian hipotesis berupa Uji t, Uji F dan R2 beserta uji kebaikan model sekaligus Uji asumsi klasik terlebih dahulu dengan menggunakan progam SPSS 17.0. Dalam uji validitas dan reliabilitas menunjukkan bahwa semua item valid dan reliabel. Dalam asumsi klasik yaitu uji normalitas menunjukkan data berdistribusi normal, sekaligus terbebas dari multikolonieritas dan heteroskedastisitas. Berdasarkan hasil validitas, reliabilitas dan uji asumsi klasik didapatkan bahwa data baik, sehingga dapat dilanjutkan uji regresi linier berganda. Hasil pengujian regresi berganda menunjukkan bahwa tangible, reliability, responsiveness, dan assurance berpengaruh positif terhadap kepuasan nasabah, sedangkan emphaty berpengaruh negatif terhadap kepuasan nasabah.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: tangible, reliability, responsiveness, assurance, emphaty dan kepuasan nasabah
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: Munawar Munawar
Date Deposited: 28 Nov 2013 11:38
Last Modified: 04 Nov 2021 04:27
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/26926

Actions (login required)

View Item View Item