Analisis Sikap Dan Perilaku Konsumen Dalam Melakukan Pembelian Teh Gardu

Hartono, Sigit Budhi and , Much Djunaidi, S.T,. M.T and , Hafidh Munawir, S.T., M.Eng. (2013) Analisis Sikap Dan Perilaku Konsumen Dalam Melakukan Pembelian Teh Gardu. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Halaman Depan)
Halaman_Depan.pdf

Download (528kB)
[img]
Preview
PDF (Bab I)
BAB_I.pdf

Download (250kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (84kB)
[img] PDF (Bab III)
BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (311kB)
[img] PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (416kB)
[img] PDF (Bab V)
BAB_V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (7kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
PDF (Naskah Publikasi)
Jurnal.pdf

Download (586kB)

Abstract

Teh Gardu merupakan salah satu produk utama PT.Gunung Subur.Teh gardu memiliki rasa the asli dari kebun the yang dimiliki perusahaan.Teh gardu dikemas dalam berbagai kemasan yakni kemasan kecil dan besar.Tingkat penjualan teh gardu kemasan kecil lebih tinggi disbanding kemasan besar.Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis sikap dan perilaku konsumen terhadap atribut dan pengaruh orang lain dalam membeli teh gardu Penelitian dilakukan di PT.Gunung Subur Jaten Karanganyar Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Populasi dalam penelitian adalah semua konsumen yang melakukan pembelian teh yang terdiri dari ibu rumah tangga, wanita karir, mahasiswa, kaum pria/bapak. Sampel dari penelitian ini adalah sebesar 9% dari jumlah penjualan teh untuk 1 tahun pada periode Januari – Desember 2011adalah 278 bal (10 pak / bal), maka sampel penelitian sebanyak 250orang sebagai responden. Hasil pengolahan data menunjukan bahwa sikap dan perilaku konsumen terhadap semua atribut yang ada memepengaruhi sikap konsumen dalammembeli teh. Hal ini dibuktikan dengan nilai sikap konsumen (AB) sebesar 17,415 yang menunjukkan nilai yang positif (>0) maka dapat dinyatakan bahwa sikap konsumen terhadap teh Gardu adalah baik atau positif. Sikap dan peilaku komsumen terhadap pengaruh orang lain dalam membeli teh khususnya teh Gardu banyak dipengaruhi factor orang lain daripada pengaruh dari diri sendiri. Indikator pengaruh orang lain dalam melakukan pembelian teh terbesar adalah pengaruh suami/istri.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: sikap, perilaku, fishbein, teh
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Industri
Depositing User: Ari Fatmawati
Date Deposited: 02 Oct 2013 07:25
Last Modified: 07 Nov 2021 13:53
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/26446

Actions (login required)

View Item View Item