Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan Akademik (Studi Situs : Di Akbid Citra Medika Surakarta)

Utomo, Bangun Prajadi Cipto (2012) Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan Akademik (Studi Situs : Di Akbid Citra Medika Surakarta). Thesis thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Halaman depan)
03._Halaman_Depan.pdf

Download (105kB)
[img]
Preview
PDF (Bab I)
BAB_I.pdf

Download (26kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (123kB)
[img] PDF (Bab III)
BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (44kB)
[img] PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (217kB)
[img] PDF (Bab V)
BAB_V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (153kB)
[img] PDF (Bab VI)
BAB_VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (11kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (14kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN_PANDUAN_WAWANCARA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (38kB)
[img]
Preview
PDF (Naskah Publikasi)
02._Naskah_Publikasi.pdf

Download (199kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan Akademik yang dikembangkan di Akademi Kebidanan Citra Medika Surakarta dalam pencapaian mutu institusi serta hasil yang dicapai melalui Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan Akademik di Akademi Kebidanan Citra Medika Surakarta. Metode penelitian yang dilakukan adalah penelitian kualitatif dengan menggunakan desain etnografi melalui wawancara, temuan dan paparan peneliti di lapangan yang kemudian penulis olah dan analisis. Berdasarkan analisis dan kajian tersebut, maka dapat disimpulkan, bahwa Akademi Kebidanan Citra Medika Surakarta telah melaksanakan Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanaan Akademik dan hasil yang dicapai melalui Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan akademik yang menitik beratkan pada bidang administrasi akademik, manajemen, Sumber Daya Manusia, kemahasiswaan, sarana dan prasarana, penjaminan mutu dan bidang kerjasama, telah terjadi peningkatan walaupun secara keseluruhan belum berjalan dengan maksimal

Item Type: Karya ilmiah (Thesis)
Uncontrolled Keywords: strategi, pelayanan, kualitas,kompetensi
Subjects: A General Works > AS Academies and learned societies (General)
L Education > LA History of education
Divisions: Fakultas Pasca Sarjana > Magister Administrasi Pendidikan
Depositing User: Users 1514 not found.
Date Deposited: 26 Sep 2013 12:59
Last Modified: 26 Sep 2013 13:15
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/26353

Actions (login required)

View Item View Item