Ekologi Media Di Iklan Display Aplikasi Teori Niche Melalui Iklan Display Pada Surat Kabar Harian Solopos Dan Joglosemar Periode 17 Desember 2012 – 15 Januari 2013

Wafiyati, Luthfi and , Fajar Junaedi, S.Sos.,M.Si and , Agus Triyono, S.Sos, M.Si (2013) Ekologi Media Di Iklan Display Aplikasi Teori Niche Melalui Iklan Display Pada Surat Kabar Harian Solopos Dan Joglosemar Periode 17 Desember 2012 – 15 Januari 2013. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (naskah publikasi)
NASKAH_PUBLIKASI.pdf

Download (525kB)
[img]
Preview
PDF (HALAMAN DEPAN)
Halaman_depan.pdf

Download (728kB)
[img]
Preview
PDF (BAB I)
BAB_I.pdf

Download (599kB)
[img] PDF (BAB II)
BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (229kB)
[img] PDF (BAB III)
BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF (BAB IV)
BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (140kB)
[img]
Preview
PDF (daftar pustaka)
Daftar_Pustaka.pdf

Download (60kB)
[img] PDF (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Studi ini berusaha menganalisis tentang perbedaan frekuensi pencetakan iklan display, ketergantungan sebuah surat kabar terhadap kategori iklan display dan sirkulasi iklan display serta persaingan yang terjadi melalui iklan display antara surat kabar harian Solopos dan Joglosemar pada periode 17 Desember 2012 – 15 Januari 2013. Rumusan masalah dari penelitian ini adalah apakah ada perbedaan frekuensi pencetakan iklan display antara surat kabar harian Solopos dan Joglosemar periode 17 Desember 2012 – 15 Januari 2013 serta bagaimana persaingan media cetak lokal terhadap iklan display antara surat kabar harian Solopos dan Joglosemar periode 17 Desember 2012 – 15 Januari 2013 dengan aplikasi teori Niche? Adanya perbedan ketergantungan (niche breadth) surat kabar harian Solopos dan Joglosemar akan dijelaskan melalui pengkategorian spesialis, cenderung spesialis, cederung generalis dan generalis. Sedangkan untuk persaingan (niche overlap) akan dijelaskan melalui pengkategorian sangat kuat, kuat, sedang, lemah dan sangat lemah. Frekuensi pencetakan iklan display akan dihitung melalui rumus Teori Niche yaitu niche breadth dan niche overlap, yang berdasar pada; kategori iklan display dan sirkulasi iklan display .

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Surat kabar, iklan display, ekologi media, niche breadth, niche overlap
Subjects: H Social Sciences > HV Social pathology. Social and public welfare
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi dan Informatika > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Users 1514 not found.
Date Deposited: 10 Sep 2013 11:01
Last Modified: 23 Oct 2021 02:56
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/25690

Actions (login required)

View Item View Item