Peran Bank Btpn Untuk Meningkatkan Kinerja Nasabah Melalui Program Daya (Studi Empiris Pada Bank BTPN Solo ‐ Mur Cabang Purwosari)

WINARTA, SUCI (2013) Peran Bank Btpn Untuk Meningkatkan Kinerja Nasabah Melalui Program Daya (Studi Empiris Pada Bank BTPN Solo ‐ Mur Cabang Purwosari). Thesis thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (halaman depan)
SUCI_WINARTA_COVER.pdf

Download (314kB)
[img]
Preview
PDF (BAB I)
SUCI_WINARTA_BAB_I.pdf

Download (152kB)
[img] PDF (BAB II)
SUCI_WINARTA_BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (217kB)
[img] PDF (BAB III)
SUCI_WINARTA_BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (137kB)
[img] PDF (BAB IV)
SUCI_WINARTA_BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (296kB)
[img] PDF (BAB V)
SUCI_WINARTA_BAB_V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (113kB)
[img]
Preview
PDF (DAFTAR PUSTAKA)
SUCI_WINARTA_PUSTAKA.pdf

Download (120kB)
[img]
Preview
PDF (NASKAH PUBLIKASI)
SUCI_WINARTA_NASKAH_PUBLIKASI.pdf

Download (228kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui efektifitas implementasi program DAYA bank BTPN yang diukur dari Customer Satisfaction Index (CSI), Net Promotar Score (NPS), kenaikan omzet usaha, repayment rate, peningkatan nilai kredit dan skala usaha. Jumlah sampel sebanyak 30 responden pengusaha mikro. Pengumpulan data dengan kuesioner. Berdasarkan analisis data penelitian dapat disimpulkan bahwa program daya memberikan program pemberdayaan berupa pelatihan pengembangan usaha, informasi jual‐beli dan peluang usaha baru. Implementasi Program Daya bank BTPN sangat efektif dalam mengukur peningkatan debitur dalam meningkatkan tingkat kepuasan nasabah. Dengan mengikuti pelatihan Program Daya debitur bisa memperoleh ilmu mengelola usaha dengan baik dengan harapan usaha tumbuh dengan kenaikan debitur puas, memberikan rekomendasi perihal produk bank BTPN, kenaikan omzet, kelancaran angsuran terjaga, kesempatan memperoleh top up pinjaman (tambahan plafond) serta kenaikan skala usahanya

Item Type: Karya ilmiah (Thesis)
Uncontrolled Keywords: Customer Satisfaction Index (CSI), Net Promotar Score (NPS), turnover, repayment rate, credit score and scale.
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Pasca Sarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Users 1514 not found.
Date Deposited: 03 Sep 2013 10:23
Last Modified: 03 Sep 2013 10:23
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/25504

Actions (login required)

View Item View Item