Analisis Pengaruh Dilferensiasi Produk Terhadap Citra Konsumen Pada PT. Batik Keris Sukoharjo

Wahyu. P, Arief Rachman (2005) Analisis Pengaruh Dilferensiasi Produk Terhadap Citra Konsumen Pada PT. Batik Keris Sukoharjo. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Halaman Depan)
Hal_Depan.pdf

Download (62kB)
[img]
Preview
PDF (Bab I)
Bab_I.pdf

Download (85kB)
[img] PDF (Bab II)
Bab_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (130kB)
[img] PDF (Bab III)
Bab_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (95kB)
[img] PDF (Bab IV)
Bab_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (135kB)
[img] PDF (Bab V)
Bab_V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (27kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
Dapus.pdf

Download (28kB)
[img] PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (45kB)

Abstract

Latar belakang masalah, "deferensiasi produk yang dikonotasikan dengan variabel disain, merek, harga dan kenyamanan, serta pengaruhnya terhadap citra konsumen dan faktor manakah yang paling dominan pengaruhnya terhadap citra konsumen pada PT. Batik Keris?". Tujuan penelitian adalah mengetahui pengaruh variabel disain, merek, harga dan kenyamanan terhadap, citra konsumen. Hipotesa penelitian ini adala h variabel disain, merek, harga dan kenyamanan berpengaruh terhadap citra konsumen sedang faktor disain merupakan faktor paling dominan pengaruhnya terhadap citra konsumen pada PT. Batik Keris. Analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisa regresi linear berganda, uji hipotesa dan Determinan (R2). Dalam mencari pengaruh variabel dependen dan independen analisa regresi dengan formulasi Y = a + blX1 + b2X2 - b3X3 + b4X4 + e. Hasil pengolahan data diperoleh hasil Y = 6,645 + 1,549 X1 + 0, 190 X2 - 1,272 X3 + 0,371 X4, maka dari hasil dapat dibuktikan ada pengaruh positif disain, (X1), merek (X2) dan kenyamanan (X4) sedangkan variabel harga (X3) berpengaruh negatif terhadap citra konsumen. Variasi citra konsumen diketahui adalah 71,3% dapat dijelaskan oleh variabel independen, sedangkan sisanya sebesar 28,70/o dapat dijelaskan oleh variabel lain diluar model penelitian.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Desain, Merek, Harga Kenyamanan, Citra Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Users 10 not found.
Date Deposited: 24 Jun 2013 08:03
Last Modified: 24 Jun 2013 08:13
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/24490

Actions (login required)

View Item View Item