Pengaruh Fasilitas Kesehatan Dan Jaminan Keselamatan Kerja Terhadap Roduktivitas Kerja Karyawan Bagian Produksi CV. Tarindo Brass Di Juwana

Setiawan, Sigit (2004) Pengaruh Fasilitas Kesehatan Dan Jaminan Keselamatan Kerja Terhadap Roduktivitas Kerja Karyawan Bagian Produksi CV. Tarindo Brass Di Juwana. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Halaman Depan)
Hal_depan.pdf

Download (48kB)
[img]
Preview
PDF (Bab I)
Bab_I.pdf

Download (35kB)
[img] PDF (Bab II)
Bab_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (39kB)
[img] PDF (Bab III)
Bab_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (54kB)
[img] PDF (Bab IV)
Bab_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (94kB)
[img] PDF (Bab V)
Bab_V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (22kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
Dapus.pdf

Download (27kB)
[img] PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (125kB)

Abstract

Pada umumnya bagi perusahaan tinggi rendahnya produktivitas kerja karyawan akan menunjukkan kemampuan perusahaan dalam menjalankan usahanya. Dalam hal ini Fasilitas Kesehatan dan Jaminan Keselamatan Kerja adalah factor penting yang akan mempengaruhi produktivitas kerja karyawan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah pemberian Fasilitas Kesehatan dan Jaminan Keselamatan Kerja akan memberikan pengaruh terhadap Produktivitas Kerja karyawan CV. TARINDO BRASS di Juwana. Untuk itu perusahaan memberikan Fasilitas Kesehatan dan Jaminan Keselamatan Kerja untuk memacu produktivitas kerja karyawan. Penelitian ini menggunakan analisa data yaitu analisa regresi dan tes hipotesa. Dari analisa data untuk analisa regresi diperoleh persamaan Y ═ 0,797 +0,945 X1 + 1,079 X2 , ini berarti terdapat pengaruh antara fasilitas kesehatan dan jaminan keselamatan kerja terhadap produktivitas kerja karyawan. Dalam uji f diperoleh hasil 987.029 dan ftab dengan tingkat signifikasi 0.000, sedang uji t untuk variabel fasilitas kesehatan (X1) diperoleh hasil thit (43,712) < ttab (1,960), dan untuk variabel jaminan keselamatan kerja (X2) diperoleh hasil thit (0,463) < ttab (1,960). Dari hasil tes hipotesa yang dilakukan dengan level signifikasi α = 0.05 diambil kesimpulan bahwa dengan pemberian fasilitas kesehatan dan jaminan keselamatan kerja berpengaruh terhadap produktivitas kerja karyawan.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Users 10 not found.
Date Deposited: 24 Jun 2013 07:51
Last Modified: 24 Jun 2013 07:51
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/24488

Actions (login required)

View Item View Item