Analisis Evaluasi Pelaksanaan Proyek Paket Pekerjaan Jalan Boyolali-Kartosuro Tahun 2011-2012 (Ditinjau Dari Kontrak Konstruksi)

Setiawati, Ika (2013) Analisis Evaluasi Pelaksanaan Proyek Paket Pekerjaan Jalan Boyolali-Kartosuro Tahun 2011-2012 (Ditinjau Dari Kontrak Konstruksi). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Halaman Depan)
01._Halaman_Depan.pdf

Download (1MB)
[img]
Preview
PDF (Bab I)
02._BAB_I.pdf

Download (163kB)
[img] PDF (Bab II)
03._BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (147kB)
[img] PDF (Bab III)
04._BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (538kB)
[img] PDF (Bab IV)
05._BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (169kB)
[img] PDF (Bab V)
06._BAB_V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (833kB)
[img] PDF (Bab VI)
07._BAB_VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (151kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
08._Daftar_Pustaka.pdf

Download (85kB)
[img] PDF (Lampiran)
09._Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (132MB)
[img]
Preview
PDF (Naskah Publikasi)
10._Naskah_Publikasi.pdf

Download (424kB)

Abstract

Dalam suatu pelaksanaan proyek paket pekerjaan jalan Boyolali – Kartosuro terdapat berbagai unsur yang menjadikan terlaksananya suatu pekerjaan. Pekerjaan yang akan dilaksanakan tentunya terlebih dahulu harus melalui proses perencanaan, dan bila memang sudah sesuai perencanaan maka dilaksanakanlah pekerjaan tersebut. Pekerjaan yang telah selesai selanjutnya akan dievaluasi untuk memperoleh hasil. Dalam proses evaluasi selain didapatkan hasil, maka akan dapat diketahui juga tentang pelaksanaan pekerjaan tersebut. Apakah sudah sesuai dengan perencanaan, atau pekerjaan mempunyai kekurangan. Dengan evaluasi diharapkan dapat menunjukkan kekurangan dan kelebihan dalam suatu pelaksanaan pekerjaan itu sendiri. Proses evaluasi dapat dilakukan dengan berbagai cara, diantaranya melalui jadwal perencanaan, jenis pekerjaan dan melalui sumberdaya yang mendukung pekerjaan tersebut maupun mengenai kontrak pekerjaan. Pada penelitian proyek paket pekerjaan jalan Boyolali – Kartosuro mempunyai pekerjaan konstruksi. Pekerjaan konstruksi tersebut terdiri dari pekerjaan itu sendiri serta peraturan-peraturan mengenai konstruksi yang tercantum dalam kontrak konstruksi. Didalam kontrak konstruksi diatur mengenai apa saja yang berkenaan dengan pekerjaan konstruksi yang akan dilaksanakan. Kontrak konstruksi ini, juga memuat nilai kontrak dalam pekerjaan konstruksi tersebut. Setelah dilakukan penelitian pada proyek paket pekerjaan jalan Boyolali – Kartosuro, maka dapat disimpulkan bahwa kontrak konstruksi yang digunakan sudah sesuai.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Evaluasi pekerjaan,Kontrak konstruksi.
Subjects: T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Sipil
Depositing User: Ari Fatmawati
Date Deposited: 30 Apr 2013 10:35
Last Modified: 09 Oct 2018 04:59
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/23942

Actions (login required)

View Item View Item