PUTRA, BAGUS ASHARI and , Yuli Tri Cahyono, M.M.,Akt, CA (2013) Pengaruh Kualitas Pelayanan Publik Terhadap Tingkat Kepuasan Pasien Pada Puskesmas Di Pemerintah Daerah Boyolali (Study Kasus Pada Puskesmas Di Pemerintah Daerah Boyolali). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
|
PDF (Naskah Publikasi)
02._NASKAH_PUBLIKASI.pdf Download (119kB) |
|
|
PDF (Halaman Depan)
03._HALAMAN_DEPAN.pdf Download (484kB) |
|
|
PDF (Bab I)
04._BAB_I.pdf Download (29kB) |
|
PDF (Bab II)
05._BAB_II.pdf Restricted to Registered users only Download (86kB) |
||
PDF (Bab III)
06._BAB_III.pdf Restricted to Repository staff only Download (91kB) |
||
PDF (Bab IV)
07._BAB_IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (109kB) |
||
PDF (Bab V)
08._BAB_V.pdf Restricted to Repository staff only Download (14kB) |
||
|
PDF (Daftar Pustaka)
09._DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (17kB) |
|
PDF (Lampiran)
10._LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk menguji Pengaruh Kualitas Pelayanan Publik Terhadap Tingkat Kepuasan Pasien Pada Puskesmas Di Pemerintah Daerah Boyolali. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini 3 Puskesmas di Boyolali dan berjumlah 100 responden. Adapun metode pengambilan sampel dengan menggunakan area probability sampling selanjutnya di ambil secara convenience sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi berganda. Dari hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa bukti langsung, kehandalan, dan daya tanggap berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, sedangkan jaminan dan empati berpengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | bukti langsung, kehandalan, jaminan, daya tanggap, empati, kepuasan konsumen. |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi |
Depositing User: | Munawar Munawar |
Date Deposited: | 24 Apr 2013 11:30 |
Last Modified: | 01 Nov 2021 01:01 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/23832 |
Actions (login required)
View Item |