Pengaruh Promotional Mix Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Bisnis Waralaba (Studi Kasus Pada Restoran KFC Plaza Singosaren Solo)

Maryanki, Kiki and , Drs. M. Farid Wajdi, MM., Ph.D (2013) Pengaruh Promotional Mix Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Bisnis Waralaba (Studi Kasus Pada Restoran KFC Plaza Singosaren Solo). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH_PUBLIKASI.pdf

Download (2MB)
[img]
Preview
PDF (Halaman Depan)
HALAMAN_DEPAN.pdf

Download (2MB)
[img]
Preview
PDF (Bab I)
BAB_I.pdf

Download (19kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (90kB)
[img] PDF (Bab III)
BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (181kB)
[img] PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (191kB)
[img] PDF (Bab V)
BAB_V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (45kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (9kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (132kB)

Abstract

Persaingan bisnis semakin ketat pada saat ini dan salah satu bisnis yang menjanjikan adalah bisnis waralaba. Bisnis waralaba merupakan bisnis usaha menjalin kerjasama merek dengan perusahaan/pelaku usaha yang sudah memiliki nama untuk menggunakan merek dagang, pemasaran, dan operasional yang sudah mapan dan dikenal luas. Dalam bisnis waralaba mengenal bentuk promosi dan bauran promosi yaitu promotional mix. Penelitian ini membahas promotional mix perpaduan dan merupakan variabel independen antara advertising/periklanan (X1), personal selling/tenaga penjualan(X2), publicity/publisitas (X3), dan sales promotion/promosi penjualan (X4) dengan variabel dependen keputusan pembelian konsumen (Y) pada Restoran kenthucky fried chicken (KFC). Jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan teknik pemilihan responden accidental sampling. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dan wawancara dimana penelitian bertempatkan di Restoran KFC plaza Singosaren Solo. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel independen mempunyai pengaruh signifikan ditunjukkan dari hasil uji t yaitu advertising (X1) sebesar 2,564, personal selling (X2) sebesar 3,030, publicity (X3) sebesar 4,894 dan sales promotion (X4) sebesar 2,679. Demikian variabel publicity (X3) mempunyai pengaruh yang paling dominan dengan nilai 4,894 dalam mempengaruhi keputusan pembelian konsumen Restoran Kenthucky fried chicken (KFC).

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Promotianal mix pada bisnis waralaba
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Ari Fatmawati
Date Deposited: 24 Apr 2013 08:03
Last Modified: 02 Nov 2021 02:56
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/23823

Actions (login required)

View Item View Item