Pengaruh Marketing Mix Dengan Minat Konsumen Sebagai Variabel Intervening Terhadap Keputusan Pembelian Rokok Win Mild Di Surakarta

Haryanto, Wawan Tri (2013) Pengaruh Marketing Mix Dengan Minat Konsumen Sebagai Variabel Intervening Terhadap Keputusan Pembelian Rokok Win Mild Di Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Halaman Depan)
HALAMAN_DEPAN.pdf

Download (1MB)
[img]
Preview
PDF (Bab I)
BAB_I.pdf

Download (131kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (152kB)
[img] PDF (Bab III)
BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (99kB)
[img] PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (235kB)
[img] PDF (Bab V)
BAB_V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (9kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (778kB)
[img]
Preview
PDF (Naskah Publikasi)
Naskah_Publikasi.pdf

Download (767kB)

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui produk, harga, promosi dan tempat secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian rokok Win Mild di Surakarta, untuk mengetahui produk, harga, promosi dan tempat secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat konsumen rokok Win Mild di Surakarta, untuk mengetahui minat konsumen berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian rokok Win Mild di Surakarta, dan untuk mengetahui produk, harga, promosi dan tempat secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian rokok Win Mild di Surakarta melalui minat konsumen. Hipotesis penelitian ini diduga produk, harga, promosi dan tempat secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian rokok Win Mild di Surakarta, diduga produk, harga, promosi dan tempat secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat konsumen rokok Win Mild di Surakarta, diduga minat konsumen berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian rokok Win Mild di Surakarta, diduga produk, harga, promosi dan tempat secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian rokok Win Mild di Surakarta melalui minat konsumen. Berdasarkan hasil uji t test diperoleh variabel produk (X1), harga (X2), promosi (X3) dan tempat (X4) mempunyai pengaruh positif terhadap keputusan pembelian rokok Win Mild di Surakarta, variabel harga (X2), promosi (X3) dan tempat (X4) mempunyai pengaruh positif terhadap minat konsumen rokok Win Mild di Surakarta sedangkan variabel produk (X1) tidak mempunyai pengaruh terhadap minat konsumen, variabel minat konsumen (Z) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian rokok Win Mild di Surakarta. Hasil uji F test diperoleh secara bersama-sama variabel produk (X1), harga (X2), promosi (X3), dan tempat (X4) berpengaruh secara bersama terhadap keputusan pembelian dan secara bersama-sama variabel minat konsumen (Z) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Sehingga model yang digunakan adalah fit.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Harga, Produk, Promosi, Tempat, Keputusan Pembelian dan Minat Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Users 10 not found.
Date Deposited: 24 Apr 2013 07:23
Last Modified: 24 Apr 2013 07:36
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/23820

Actions (login required)

View Item View Item