Pengaruh Promotion Mix Terhadap Minat Konsumen Dalam Pembelian Produk Di Pt. Bintang Motor Honda Surakarta

EFFENDI , ABIB (2012) Pengaruh Promotion Mix Terhadap Minat Konsumen Dalam Pembelian Produk Di Pt. Bintang Motor Honda Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Halaman depan)
HALAMAN_DEPAN.pdf

Download (526kB)
[img]
Preview
PDF (Bab I)
BAB_I.pdf

Download (15kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (56kB)
[img] PDF (Bab III)
BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (43kB)
[img] PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (87kB)
[img] PDF (Bab V)
BAB_V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (8kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (80kB)
[img]
Preview
PDF (Naskah publikasi)
artikel_publikasi.pdf

Download (397kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisa periklanan, personal selling, publisitas dan promosi penjualan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat konsumen dalam pembelian produk Di PT. Bintang Motor Honda Surakarta dan untuk menganalisa periklanan, personal selling, publisitas dan promosi penjualan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat konsumen dalam pembelian produk Di PT. Bintang Motor Honda Surakarta Hipotesis H1 : Terdapat pengaruh yang signifikan periklanan, personal selling, publisitas dan promosi penjualan secara parsial terhadap minat konsumen dalam pembelian produk Di PT. Bintang Motor Honda Surakarta dan H2 : Terdapat pengaruh yang signifikan periklanan, personal selling, publisitas dan promosi penjualan secara simultan terhadap minat konsumen dalam pembelian produk Di PT. Bintang Motor Honda Surakarta. Berdasarkan hasil uji t diperoleh bahwa variabel periklanan, personal selling, publisitas dan promosi penjualan secara pa rsial berpengaruh signifikan terhadap minat konsumen pada PT Bintang Motor di Surakarta. Berdasarkan hasil uji F diperoleh hasil variabel periklanan, personal selling, publisitas dan promosi penjualan secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap minat konsumen pada PT Bintang Motor di Surakarta. Variabel Personal Selling mempunyai pengaruh paling dominan terhadap minat konsumen. Karena konsumen pernah mendengar berbagai kegiatan lain dari PT. Bintang Motor di Surakarta, sering melihat pemberitaan positif mengenai kegiatan sosial, selalu berinteraksi terhadap konsumen, selalu rutin membaca buletin

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Periklanan, Personal Selling, Publisitas, Promosi Penjualan dan Minat Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Budiman Budiman
Date Deposited: 11 Jan 2013 11:21
Last Modified: 11 Jan 2013 11:21
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/22316

Actions (login required)

View Item View Item