PENILAIAN PELANGGAN TERHADAP PRODUK STARONE DARI P.T INDOSAT (Studi empiris pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta)

WIBOWO, Sidiq Cahyo (2008) PENILAIAN PELANGGAN TERHADAP PRODUK STARONE DARI P.T INDOSAT (Studi empiris pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img] PDF
B100030440.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (451kB)

Abstract

Suatu perusahaan ketika ingin lebih meningkatkan penjualannya maka yang harus dilakukan adalah mengenali keinginan konsumennya secara lebih dalam. Perusahaan harus lebih responsif terhadap apa yang ada di pikiran konsumen meliputi semua dimensi produk yang ditawarkan sehingga perusahaan akan tahu kelebihan dan kelemahan dari produk yang mereka tawarkan. Berbagai cara dapat dilakukan perusahaan dalam tujuan untuk mengetahui keinginan – keinginan pelanggannya. Adapun cara yang paling mudah adalah membuat survey tentang produk yang dihasilkannya dan memberikannya kepada konsumennya untuk memberikan tanggapan jujur yang mereka rasakan ketika menggunakan produk perusahaan. Hasil analisis yang dilakukan penulis terhadap pelanggan produk StarOne dari P.T Indosat maka hal yang harus dilakukan perusahaan adalah lebih berhati – hati dalam menetapkan kebijakan harga. Hal lainnya adalah meningkatkan kualitas layanannya dan meningkatkan juga kualitas produknya, sehingga penilaian terhadap ketiga factor tersebut akan juga meningkatkan penjualan.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Penilaian Pelanggan, Keputusan Pembelian, Customer Perceptions, Service Quality, Product Quality
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mr. Edy Suparno
Date Deposited: 08 Jun 2009 02:31
Last Modified: 17 Nov 2010 00:41
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/2223

Actions (login required)

View Item View Item