Pengaruh Motivasi Kerja, Kepemimpinan Dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus Pada PT. BPR Kusuma Danaraja)

Kurniawan, Rezha Agam (2012) Pengaruh Motivasi Kerja, Kepemimpinan Dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus Pada PT. BPR Kusuma Danaraja). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Halaman Depan)
HALAMAN_DEPAN.pdf

Download (1MB)
[img]
Preview
PDF (Bab I)
BAB_I.pdf

Download (32kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (48kB)
[img] PDF (Bab III)
BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (51kB)
[img] PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (78kB)
[img] PDF (Bab V)
BAB_V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (16kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (51kB)
[img]
Preview
PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH_PUBLIKASI.pdf

Download (628kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul pengaruh motovasi kerja, kepemimpinan, dan budaya organisasi terhadap kinerja karyawan PT. BPR Kusuma Danaraja.Ada pun tujuan penelitian ini adalah 1). Menguji pengaruh motivasi kerja terhadap kinerja karyawan PT. BPR Kusuma Danaraja, 2). Menguji pengaruh kepemimpinan terhadap kinerja karyawan PT. BPR Kusuma Danaraja, 3). Menguji pengaruh budaya organisasi terhadap kinerja karyawan PT. BPR Kusuma Danaraja. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 30 karyawan. Metode pengambilan sampel dengan menggunakan metode convenience sampling yaitu pengumpulan informasi dari anggota populasi yang dengan senang hati bersedia memberikannya. Alat analisa data yang digunakan dalam penelitian adalah regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa motivasi kerja, kepemimpinan dan budaya organisasi berpengaruh secara signifikan terhadap kinerja karyawan ditunjukkan dengan nilai Fhitung > Ftabel (16,954 > 2,92) dan nilai probabilitas sebesar 0,000 < 0,05. Motivasi kerja berpengaruh secara signifikan terhadap kinerja karyawan ditunjukkan dengan nilai thitung > ttabel (2,968 > 2,056) dan nilai probabilitas < 0,05 (taraf signifikansi 5%).Kepemimpinan berpengaruh secara signifikan terhadap kinerja karyawan ditunjukkan dengan nilai thitung < ttabel (2,248 > 2,056) dan nilai probabilitas < 0,05 (taraf signifikansi 5%).Budaya organisasi berpengaruh secara signifikan terhadap kinerja karyawan ditunjukkan dengan nilai thitung < ttabel (2,186 > 2,056) dan nilai probabilitas < 0,05 (taraf signifikansi 5%).

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: motivasi kerja, kepemimpinan, budaya organisasi, kinerja karyawan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: Ari Fatmawati
Date Deposited: 30 Nov 2012 10:08
Last Modified: 30 Nov 2012 10:21
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/21684

Actions (login required)

View Item View Item