Pembuatan Sistem Informasi Keanggotaan Berbasis Web Menggunakan Asp (Active Server Pages) (Studi Kasus Partai Amanat Nasional (Pan) Cabang Surakarta)

Febrianto, David (2012) Pembuatan Sistem Informasi Keanggotaan Berbasis Web Menggunakan Asp (Active Server Pages) (Studi Kasus Partai Amanat Nasional (Pan) Cabang Surakarta). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Halaman depan)
HALAMAN_DEPAN.pdf

Download (310kB)
[img]
Preview
PDF (Bab I)
BAB_I.pdf

Download (18kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (621kB)
[img] PDF (Bab III)
BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (523kB)
[img] PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (560kB)
[img] PDF (Bab V)
BAB_V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (4kB)
[img]
Preview
PDF (Naskah publikasi)
Naskah_Publikasi.pdf

Download (108kB)

Abstract

Saat ini tehnologi semakin canggih,adanya computer network dan istilah’’The Network is The Computer’’,dan Internet merupakan salah satu jawaban untuk mempermudah pengaksesan secara cepat .Dengan adanya internet dituntut adanya suatu kecepatan dan keakuratan dalam pengolahan suatu data dan meningkatkan pelayanan terhadap calon anggota yaitu dengan aplikasi ASP(Aktive Server Pages) dan dengan aplikasi SQL,dalam pembuatan Sistem Informasi berbasis web pendaftaran calon anggota Partai PAN akan sangat mudah yang menyediakan layanan 24 jam secara online. Pembuatan aplikasi pendaftaran anggota secara online,dimulai dengan membuat desain dari sistem.Setelah model terbentuk lalu dikonfirmasikan dengan user, untuk memperoleh kesatuan pandangan untuk menyimpan data.Kemudian tahap selanjutnya adalah merancang database yang digunkan untuk menyimpan data. Program aplikasi pendaftaran secara online dibuat dengan menggunakan Macromedia Dreamweaver dengan ASP sebagai bahasa script dan SQL sebagai penyimpan database. Hasil dari perancangan aplikasi yang dibuat adalah Sistem Informasi keanggotaan berbasis Web yang dapat membantu user untuk melakukan pendaftaran anggota Partai PAN secara online.Kesimpulan yang dipeoleh dari pengujian program yang dilakukan oleh user dan administrator yaitu bahwa program ini sudah berjalan dengan baik sesuai dengan keinginan user.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: ASP, SQL, ODBC
Subjects: T Technology > TK Electrical engineering. Electronics Nuclear engineering
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Elektro
Depositing User: Edy Susilo
Date Deposited: 25 Sep 2012 11:50
Last Modified: 03 Oct 2018 02:39
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/20240

Actions (login required)

View Item View Item