Pengaruh Biaya Promosi Dan Distribusi Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Pada CV. Perkasa Jaya Di Ngawi

Madianto, Denny Aries (2012) Pengaruh Biaya Promosi Dan Distribusi Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Pada CV. Perkasa Jaya Di Ngawi. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Halaman Depan)
HALAMAN_DEPAN.pdf

Download (338kB)
[img]
Preview
PDF (Bab I)
BAB_I.pdf

Download (17kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (47kB)
[img] PDF (Bab III)
BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (621kB)
[img] PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (85kB)
[img] PDF (Bab V)
BAB_V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (7kB)
[img] PDF (Lampiran)
lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (33kB)
[img]
Preview
PDF (Naskah Publikasi)
artikel_publikasi.pdf

Download (126kB)

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh biaya promosi terhadap peningkatan volume penjualan dan untuk menganalisis pengaruh biaya distribusi terhadap peningkatan volume penjualan. Hipotesis dalam penelitian ini adalah diduga biaya promosi mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap peningkatan volume penjualan dan diduga biaya distribusi mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap peningkatan volume penjualan. Berdasarkan hasil analisis uji t diperoleh hasil penelitian ini diperoleh bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara promosi terhadap volume penjualan. Dan hasil penelitian ini diperoleh bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara distribusi terhadap volume penjualan. Sedangkan hasil Uji F diperoleh bahwa variabel Promosi (X1) dan Distribusi (X2), secara bersama-sama mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Volume Penjualan (Y) Berdasarkan hasil analisis diketahui faktor yang paling dominan mempengaruhi volume penjualan adalah promosi pada CV. Perkasa Jaya oleh karena itu perusahaan harus meningkatkan promosi agar penjualan semakin meningkat.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Distribusi dan Volume Penjualan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mulyadi Mulyadi
Date Deposited: 18 Sep 2012 04:44
Last Modified: 18 Sep 2012 15:01
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/20001

Actions (login required)

View Item View Item