Analisis Pengaruh Pemberian Kompensasi Finansial Dan Non Finansial Terhadap Prestasi Kerja Karyawan Pada Cv. Hasan Pratama Karanganyar

Anggraini, Dewi (2012) Analisis Pengaruh Pemberian Kompensasi Finansial Dan Non Finansial Terhadap Prestasi Kerja Karyawan Pada Cv. Hasan Pratama Karanganyar. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakrta.

[img]
Preview
PDF (Halaman Depan)
HALAMAN_DEPAN.pdf

Download (381kB)
[img]
Preview
PDF (Bab I)
BAB_I.pdf

Download (15kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (26kB)
[img] PDF (Bab III)
BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (68kB)
[img] PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (399kB)
[img] PDF (Bab V)
BAB_V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (12kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (61kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (63kB)
[img]
Preview
PDF (Naskah Publikasi)
artikel_publikasi.pdf

Download (136kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah : 1) Untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh pemberian kompensasi finansial dan non finansial terhadap prestasi kerja karyawan CV. Hasan Pratama Karanganyar. 2) Untuk mengetahui faktor mana yang lebih dominan antara pemberian kompensasi finansial dan non finansial mempengaruhi prestasi kerja karyawan CV. Hasan Pratama Karanganyar. Hipotesis penelitian ini dirumuskan sebagai berikut : 1) Diduga ada pengaruh antara kompensasi finansial dan non finansial terhadap prestasi kerja karyawan. 2) Diduga kompensasi finansial lebih berpengaruh terhadap prestasi kerja karyawan. Berdasarkan hasil uji t diperoleh hasil thitung lebih besar dari ttabel (15,436 > 1,960) maka hal ini menunjukkan bahwa pemberian kompensasi finansial (X1) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap prestasi kerja karyawan dan pemberian kompensasi non finansial (X2) diperoleh hasil thitung lebih besar dari ttabel (4,743 > 1,960) maka hal ini menunjukkan bahwa pemberian kompensasi non finansial (X2) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap prestasi kerja karyawan. Berdasarkan hasil uji F test diperoleh Fhitung > Ftabel (50,599 > 2,37), maka Ho ditolak, Berarti secara bersama-sama variabel pemberian kompensasi finansial (X1), dan pemberian kompensasi non finansial (X2) berpengaruh signifikan terhadap prestasi kerja karyawan. Berdasarkan hasil R square (R2) sebesar 0,813, berarti ariasi perubahan variabel prestasi kerja karyawan dapat dijelaskan oleh variabel pemberian kompensasi finansial (X1), dan pemberian kompensasi non finansial (X2) berpengaruh signifikan terhadap prestasi kerja karyawan sebesar 81,3%.Sedangkan sisanya sebesar 18,7% dijelaskan oleh variabel lain diluar model.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Pemberian Kompensasi Finansial, Non Finansial dan Prestasi Kerja
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Ari Fatmawati
Date Deposited: 17 Sep 2012 10:54
Last Modified: 17 Sep 2012 12:06
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/19988

Actions (login required)

View Item View Item