Pengaruh Harga, Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Buku LKS CV. Intan Pratama Di Karanganyar

Saputro, Yokgo Andi (2012) Pengaruh Harga, Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Buku LKS CV. Intan Pratama Di Karanganyar. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakrta.

[img]
Preview
PDF (Halaman Depan)
HALAMAN_DEPAN.pdf

Download (183kB)
[img]
Preview
PDF (Bab I)
BAB_I.pdf

Download (26kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (102kB)
[img] PDF (Bab III)
BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (108kB)
[img] PDF (BAb IV)
BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (237kB)
[img] PDF (Bab V)
BAB_V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (9kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (53kB)
[img]
Preview
PDF (Naskah Publikas)
Naskah_Publikasi.pdf

Download (380kB)

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah : Untuk menganalisis pengaruh harga, produk dan promosi terhadap keputusan pembelian Buku LKS CV. Intan Pratama di Karanganyar dan untuk menganalisis variabel harga, produk dan promosi berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian Buku LKS CV. Intan Pratama di Karanganyar Berdasarkan hasil analisis kuantitatif diperoleh variabel Harga (X1), Produk (X2), dan Promosi (X3) mempunyai pengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian Buku LKS Pada CV. Intan Pratama di Karanganyar. Hal ini dapat dibuktikan dengan nilai t hitung > dari t tabel. Dan secara simultan variabel Harga (X1), Produk (X2), dan Promosi (X3) mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian Buku LKS Pada CV. Intan Pratama di Karanganyar. Hal ini variabel harga tidak mempunyai pengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian buku LKS pada CV. Intan Pratama di Karanganyar, dikarena variabel promosi yang mempunyai pengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian buku LKS pada CV. Intan Pratama di Karanganyar. Hal ini disebabkan karena promosi produk buku CV. Intan Pratama Karanganyar selalu memberikan diskon yang cukup menarik dan kegiatan sponsorship yang dilakukan produsen produk CV. Intan Pratama Karanganyar mampu meningkatkan hubungan dengan pelanggan.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Harga, Produk, Promosi dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Ari Fatmawati
Date Deposited: 17 Sep 2012 08:30
Last Modified: 17 Sep 2012 08:30
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/19980

Actions (login required)

View Item View Item