Analisis Kinerja Pelayanan Publik (Studi kasusu Pada SKPD Kabupaten Sukoharjo)

Prismawati , Evi (2012) Analisis Kinerja Pelayanan Publik (Studi kasusu Pada SKPD Kabupaten Sukoharjo). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Halaman depan)
2._HALAMAN_DEPAN.pdf

Download (1MB)
[img]
Preview
PDF (Bab I)
3._BAB_I.pdf

Download (110kB)
[img] PDF (Bab II)
4._BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (102kB)
[img] PDF (Bab III)
5._BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (115kB)
[img] PDF (Bab IV)
6._BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (150kB)
[img] PDF (Bab V)
7._BAB_V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
8._DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (840kB)
[img]
Preview
PDF (Naskah publikasi)
11._NASKAH_PUBLIKASI.pdf

Download (370kB)
[img] PDF (Lampiran)
9._LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (27MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kinerja pelayanan pada SKPD Kabupaten Sukoharjo berdasarkan perbandingan pendapat antara masyarakat dengan dinas Pemerintahan Daerah. Dalam hal ini peneliti ingin mengetahui apakah ada perbedaan atau tidak antara pendapat masyarakat dengan dinas Pemerintahan Daerah tentang pencapaian kinerja Pemerintah Daerah dengan cara membandingkan pendapat antara masyarakat yang merasakan pelayanan dengan dinas-dinas pada SKPD Kabupaten Sukoharjo. Oenelitian ini terdiri dari dua sampel yaitu : masyarakat (umum), yaitu dengan kriteria pernah merasakan pelayanan di masing-masing dinas Pemerintahan dan Dinas-dinas pada SKPD Kabupaten Sukoharjo sebagai pihak pelaksana pelayanan publik dengan kriteria yang memiliki acuan standart pelayanan minimal yang dikeluarkan oleh kementrian. Hasil analisis data yang di hiting menggunakan uji independent T Test menunjukan bahwa dari lima dinas pada SKPD Kabupaten Sukoharjo dalam penelitian ini keseluruhan dinas tidak ada yang memiliki perbedaan pendapat dengan masyarakat umum, karena keseluruhan hasil perhitungan memiliki nilai sig> 0,05.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Pelayanan Publik dan Penilaian Kinerja.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: Edy Susilo
Date Deposited: 13 Sep 2012 10:47
Last Modified: 13 Sep 2012 10:47
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/19940

Actions (login required)

View Item View Item