Pengaruh Citra Hypermarket terhadap Loyalitas Pelanggan pada Assalaam Hypermarket Kartasura

Putra, Yossi Adityama (2005) Pengaruh Citra Hypermarket terhadap Loyalitas Pelanggan pada Assalaam Hypermarket Kartasura. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Halaman Depan)
hal_depan.pdf

Download (141kB)
[img]
Preview
PDF (Bab 1)
Bab_I.pdf

Download (20kB)
[img] PDF (Bab II)
Bab_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (78kB)
[img] PDF (Bab III)
Bab_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (46kB)
[img] PDF (Bab IV)
Bab_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (108kB)
[img] PDF (Bab V)
Bab_V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9kB)
[img] PDF (Dafatar Pustaka)
daftar_pustaka.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8kB)
[img] PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (36kB)
[img] PDF (Full Text)
yossi_adityama_putra.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (277kB)

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian empiris tentang reaksi harga saham terhadap perubahan dividen tunai di Bursa Efek Jakarta. Tujuan yang ingin dicapai pada penelitian ini adalah untuk menguji apakah harga saham bereaksi posotif terhadap pengumuman kenaikan dividen. Populasi penelitian ini adalah seluruh perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Jakarta dengan pengumuman dividen tahun 2001 – 2004. Dari periode tahun 2001 – 2004 diperoleh sampel sebanyak 121 perusahaan dari 146 perusahaan yang melakukan pengumuman dividen yang meningkat. Sedangkan 25 perusahaan yang tersisa tidak dijadikan sampel karena harga saham perusahaan yang bersangkutan tetap. Data yang digunakan adalah data sekunder yang terdiri dari data harga saham perusahaan, Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG), tanggal pengumuman dividen per lembar saham. Reaksi harga saham diukur dengan abnormal return yang dihitung dengan menggunakan model pasar. Dan metode statistik yang digunakan untuk pengujian hipotesis adalah uji t. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pengumuman kenaikan dividen tidak memberikan indikasi bahwa pengumuman kenaikan dividen tidak memiliki kandungan informasi ke pasar.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mrs Esti Handayani
Date Deposited: 27 Jun 2012 10:21
Last Modified: 27 Jun 2012 11:29
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/19102

Actions (login required)

View Item View Item