Meningkatkan Kecerdasan Linguistik Melalui Cerita Bergambar Pada Anak TK Kelompok B TK ‘Aisyiyah II Babadan, Karangdowo Tahun Pelajaran 2011/2012

Iswatiningrum, Iswatiningrum (2012) Meningkatkan Kecerdasan Linguistik Melalui Cerita Bergambar Pada Anak TK Kelompok B TK ‘Aisyiyah II Babadan, Karangdowo Tahun Pelajaran 2011/2012. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Hal Depan)
1._cover_dll.pdf

Download (49kB)
[img]
Preview
PDF (Bab 1)
2._Bab_1.pdf

Download (17kB)
[img] PDF (Bab 2)
3._Bab_2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (76kB)
[img] PDF (Bab 3)
4._Bab_3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (33kB)
[img] PDF (Bab 4)
5._Bab_4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (60kB)
[img] PDF (Bab 5)
6._Bab_5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
7._DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (8kB)
[img] PDF (Lampiran)
8._Lampiran-lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (381kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk meningkatkan kecerdasan linguistik melalui cerita bergambar anak kelompok B di TK ‘Aisyiyah II Babadan, Karangdowo Tahun Pelajaran 2011/2012. Jenis penelitian ini adalah Penelitian Tindakan Kelas (PTK), dan metode pengumpulan data menggunakan metode observasi, wawancara dan dokumentasi. Data dianalisis secara deskriptif kualitatif. Subyek penelitian adalah anak kelompok B TK ‘Aisyiyah II Babadan. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya peningkatan kecerdasan linguistik anak TK ‘Aisyiyah II Babadan melalui cerita bergambar sebelum tindakan (pra siklus) 16,6%, siklus I 55,5% dan siklus II 81,4%. Kata kunci: Kecerdasan Linguistik, Cerita Bergambar

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kecerdasan Linguistik, Cerita Bergambar
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Anak Usia Dini
Depositing User: Edy Suparno
Date Deposited: 12 Apr 2012 11:17
Last Modified: 12 Apr 2012 11:17
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/17883

Actions (login required)

View Item View Item