Analisis Pengaruh Display, Signage Dan In-Store Media Terhadap Perilaku Pembelian Konsumen Di Goro Assalam Pabelan Surakarta

MIYANTO , ANDRI (2012) Analisis Pengaruh Display, Signage Dan In-Store Media Terhadap Perilaku Pembelian Konsumen Di Goro Assalam Pabelan Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Halaman Depan)
Halaman_Depan.pdf

Download (45kB)
[img]
Preview
PDF (BAB I)
BAB_I.pdf

Download (18kB)
[img] PDF (BAB II)
BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (67kB)
[img] PDF (BAB III)
BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (56kB)
[img] PDF (BAB IV)
BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (103kB)
[img] PDF (BAB V)
BAB_V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (16kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (10kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (73kB)

Abstract

Tujuan penelitian : 1) Untuk menganalisis pengaruh Display terhadap perilaku pembelian konsumen di Goro Assalam Pabelan Surakarta. 2) Untuk menganalisis pengaruh Signage terhadap perilaku pembelian konsumen di Goro Assalam Pabelan Surakarta. 3) Untuk menganalisis pengaruh In-Store Media terhadap perilaku pembelian konsumen di Goro Assalam Pabelan Surakarta. 4) Untuk menganalisis pengaruh Display, Signage, dan In-Store Media secara bersama-sama terhadap perilaku pembelian konsumen di Goro Assalam Pabelan Surakarta? Hipotesis penelitian : 1) Diduga Display mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap perilaku pembelian konsumen di Goro Assalam Pabelan Surakarta ? 2) Diduga Signage mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap perilaku pembelian konsumen di Goro Assalam Pabelan Surakarta ? 3) Diduga In-Store Media mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap perilaku pembelian konsumen di Goro Assalam Pabelan Surakarta ? 4) Diduga Display, Signage, dan In-Store Media secara bersama-sama mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap perilaku pembelian konsumen di Goro Assalam Pabelan Surakarta ? Berdasarkan hasil uji t diperoleh bahwa variabel display mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap perilaku pembelian konsumen. Variabel signage mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap perilaku pembelian konsumen dan Variabel In-Store Media mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Perilaku Pembelian Konsumen Berdasarkan hasil uji F diperoleh Fhitung lebih besar F tabel (15,231 > 3,15), maka Ho ditolak, Berarti secara bersama-sama variabel variabel Display (X1), Signage (X2), dan In-Store Media (X3) secara bersama-sama terhadap Perilaku Pembelian Konsumen (Y). Sehingga model yang digunakan adalah fit. Berdasarkan hasil uji koefisien determinasi diperoleh R square (R2) sebesar 0,522, berarti variasi perubahan variabel perilaku pembelian konsumen dapat dijelskan oleh variabel variabel Display (X1), Signage (X2), dan In-Store Media (X3) sebesar 52,2%. Sedangkan sisanya sebesar 47,8% dijelaskan oleh variabel lain diluar model.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Additional Information: Rak B100/2012-01
Uncontrolled Keywords: Display, Signage, In-Store Media dan Perilaku Pembelian Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Kurnia Utami
Date Deposited: 11 Apr 2012 10:46
Last Modified: 26 Jun 2012 08:18
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/17839

Actions (login required)

View Item View Item