Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen dalam Pembelian Produk Telepon Seluler Merk Nokia (Studi Kasus Pada Universitas Muhammadiyah Surakarta Fakultas Ekonomi Studi Manajemen)

HERMAWANTO, RUDY (2012) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen dalam Pembelian Produk Telepon Seluler Merk Nokia (Studi Kasus Pada Universitas Muhammadiyah Surakarta Fakultas Ekonomi Studi Manajemen). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Halaman Depan)
HALAMAN_JUDUL.pdf

Download (56kB)
[img]
Preview
PDF (Bab I)
BAB_I.pdf

Download (20kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (46kB)
[img] PDF (Bab III)
BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (52kB)
[img] PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (130kB)
[img] PDF (Bab V)
BAB_V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (15kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (6kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (102kB)

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah 1) Untuk mengetahui apakah harga berpengaruh secara signifikan dalam mengambil keputusan pembelian produk telepon seluller merk Nokia? 2) Untuk mengetahui apakah kualitas berpengaruh secara signifikan dalam mengambil keputusan pembelian produk telepon seluller merk Nokia? 3) Untuk mengetahui apakah model berpengaruh secara signifikan dalam mengambil keputusan pembelian produk telepon seluller merk Nokia? 4) Untuk mengetahui apakah distribusi berpengaruh secara signifikan dalam mengambil keputusan pembelian produk telepon seluller merk Nokia? 5) Untuk mengetahui apakah purna jual berpengaruh secara signifikan dalam mengambil keputusan pembelian produk telepon seluller merk Nokia? 6) Untuk mengetahui apakah harga, kualitas, model, distribusi dan purna jual secara bersama-sama mempengaruhi pengambilan keputusan pembelian produk telepon seluller merk Nokia? Berdasarkan hasil uji t bahwa Variabel harga, Variabel kualitas, Variabel model, Variabel distribusi, Variabel purna jual menunjukkan bahwa Variabel harga, Variabel kualitas, Variabel model, Variabel distribusi, Variabel purna jual mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian atau karena t.sig lebih kecil dari 0,05 (? ) maka secara signifikan Variabel harga, Variabel kualitas, Variabel model, Variabel distribusi, Variabel purna jual berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan hasil uji F diperoleh Fhitung > Ftabel (79,247 > 2,53), maka Ho ditolak berarti ada pengaruh yang signifikan antara harga (X1), kualitas (X2), model (X3), distribusi (X4) dan purna jual (X5) secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian (Y) atau karena F.sig (0,000) lebih kecil dari dari 0,05 (? ) maka harga (X1), kualitas (X2), model (X3), distribusi (X4) dan purna jual (X5) secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y).

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas, Model, Distribusi, Purna Jual dan Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Ari Fatmawati
Date Deposited: 10 Apr 2012 05:43
Last Modified: 10 Apr 2012 09:52
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/17794

Actions (login required)

View Item View Item