Analisis Pengaruh Ketersediaan Produk, Harga, Kualitas Dan Persepsi Produk Halal Terhadap Niat Beli Konsumen Di Carrefour Sukoharjo

IRAWAN , NANANG (2012) Analisis Pengaruh Ketersediaan Produk, Harga, Kualitas Dan Persepsi Produk Halal Terhadap Niat Beli Konsumen Di Carrefour Sukoharjo. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Halaman depan)
Halaman_Depan.pdf

Download (51kB)
[img]
Preview
PDF (Bab I)
BAB_I.pdf

Download (14kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (44kB)
[img] PDF (Bab III)
BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (29kB)
[img] PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (30kB)
[img] PDF (Bab V)
BAB_V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (7kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (42kB)

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah 1) Untuk menganalisis pengaruh antara ketersediaan produk, harga, kualitas, dan persepsi produk halal terhadap niat beli konsumen. 2) Untuk menganalisis pengaruh antara ketersediaan produk, harga, kualitas, dan persepsi produk halal secara bersama-sama terhadap niat beli konsumen. Hipotesis adalah Diduga ada pengaruh secara individu antara ketersediaan produk, harga, kualitas, dan persepsi produk halal terhadap niat beli konsumen. Diduga ada pengaruh antara ketersediaan produk, harga, kualitas, dan persepsi produk halal secara bersama-sama terhadap niat beli konsumen. Berdasarkan hasil analisis SEM (Structural Equation Model) diperoleh bahwa tidak ada pengaruh antara variabel persepsi produk halal terhadap variabel ketersediaan produk, ada pengaruh antara variabel persepsi produk halal terhadap variabel harga, ada pengaruh antara variabel persepsi produk halal terhadap variabel kualitas, ada pengaruh antara variabel niat beli konsumen terhadap persepsi produk halal.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Additional Information: Rak B100/2012-14
Uncontrolled Keywords: Ketersediaan Produk, Kualitas, Harga, Persepsi Produk Halal dan Niat Beli Konsumen.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Users 13 not found.
Date Deposited: 09 Apr 2012 10:35
Last Modified: 26 Jun 2012 06:19
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/17773

Actions (login required)

View Item View Item