Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada Surya Abadi Motor Di Surakarta)

NUGROHO , SETYO (2012) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada Surya Abadi Motor Di Surakarta). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Halaman depan)
HALAMAN_DEPAN.pdf

Download (250kB)
[img]
Preview
PDF (Bab I)
BAB_I.pdf

Download (40kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (103kB)
[img] PDF (Bab III)
BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (171kB)
[img] PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (107kB)
[img] PDF (Bab V)
BAB_V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (11kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (24kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (195kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh bukti fisik ( tangibles ), kehandalan ( reliability ), tanggapan ( responsiveness), jaminan ( assurance), empati ( empaty ), kemudahan yang mempengaruhi tingkat kepuasan konsumen. Untuk mengetahui variabel mana yang mempunyai pengaruh dominan terhadap kepuasan konsumen. Sampel pe nelitian sebanyak 130 responden dengan alat analisa data menggunakan Regresi berganda dengan uji F dan uji t. Hasil penelitian menunjukkan uji F bahwa ada pengaruh secara bersama-sama variabel tangible (X 1), reability (X 2), responsive (X 3 ), Asurance (X 4), Empahty (X5 ), Kemudahan (X6) terhadap kepuasan konsumen di Surya Abadi Motor Di Surakarta (Y). Peng aruh variabel tangible (X 1 ), reability (X2), responsive (X3), Asurance (X4), Empahty (X5 ), Kemudahan (X6) terhadap kepuasan konsumen di Surya Abadi Motor Di Surakarta (Y) sebesar 10,5%, sedangkan sisanya sebesar 89,5% dijelaskan oleh variabel lain diluar model. Uji t menunjukkan bahw tidak ada pengaruh positif dan signifikan antara tangible (X1) terhadap kepuasan konsumen (Y) , tidak ada pengaruh posisif dan signifikan antara reabilitas (X2) terhadap Kepuasan konsumen (Y) , ada pengaruh posisif dan signifikan antara responsive (X3) terhadap kepuasan konsumen (Y), tidak ada pengaruh posisif dan signifikan antara asurance (X4) terhadap kepuasan konsumen (Y), ada pengaruh posisif dan signifikan antara Emphaty (X5) terhadap kepuasan konsumen (Y), tidak ada pengaruh posisif dan signifikan antara kemudahan untuk diperbaiki (X6) terhadap kepuasan konsumen (Y). Kesimpulan Ada pengaruh yang signifikan antara variabel tangible (X1), reability (X2 ), responsive (X3 ), Asurance (X4 ), Empahty (X5 ), Kemudahan (X6) terhadap kepuasan konsumen di Surya Abadi Motor Di Surakarta (Y).

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: tangible, reability, responsive, Asurance, Empahty, Kemudahan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Budiman Budiman
Date Deposited: 09 Apr 2012 10:27
Last Modified: 09 Apr 2012 10:27
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/17772

Actions (login required)

View Item View Item