Pengaruh Trust In A Brand Terhadap Brand Loyalty Pada Konsumen Sabun Lifebuoy Di Kota Surakarta

WIBOWO, ARMAN ARI (2012) Pengaruh Trust In A Brand Terhadap Brand Loyalty Pada Konsumen Sabun Lifebuoy Di Kota Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (halaman depan)
Halaman_Depan.pdf

Download (266kB)
[img]
Preview
PDF (Bab 1)
BAB_1_Arman.pdf

Download (80kB)
[img] PDF (Bab 2)
BAB_2_Arman.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (137kB)
[img] PDF (Bab 3)
BAB_3_Arman.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (133kB)
[img] PDF (Bab 4)
Bab_4_Arman.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (248kB)
[img] PDF (Bab 5)
Bab_5_Arman.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (51kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar_Pustaka.pdf

Download (79kB)
[img]
Preview
PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf

Download (779kB)

Abstract

ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan untuk Untuk menganalisis pengaruh variabel brand characteristic, company characteristic, consumer – brand characteristic terhadap brand loyalty pada konsumen sabun Lifebuoy di kota Surakarta. Sampel dalam penelitian ini diambil dari seluruh warga Surakarta yang menggunakan sabun Lifebuoy dan telah memenuhi kriteria sebagai sampel yang ditetapkan peneliti yaitu 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non random sampling dengan metode purposive sampling dan convenience sampling. Sedangkan sumber data penelitian ini deperoleh hasil pengisian angket dan literatur penelitian. Untuk mengukur validitas data penelitian menggunakan korelasi product moment. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel brand characteristic dan company characteristic berpengaruh secara signifikan terhadap brand loyalty. Variabel brand characteristic mempunyai pengaruh dominan terhadap variabel brand loyalty, hal ini ditunjukkan oleh nilai koefisien Beta untuk variabel brand characteristic sebesar 0,519.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: brand characteristic, company characteristic, consumer – brand characteristic terhadap brand loyalty.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sapta Pujianta, S.I.Pust
Date Deposited: 26 Mar 2012 10:51
Last Modified: 26 Mar 2012 10:51
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/17519

Actions (login required)

View Item View Item