Pengaruh Penghargaan, Pembinaan Pegawai, dan Program Kesejahteraan Terhadap Kinerja Pegawai Dinas Pertanian Kabupaten Sragen

Kusumasari, Biona (2011) Pengaruh Penghargaan, Pembinaan Pegawai, dan Program Kesejahteraan Terhadap Kinerja Pegawai Dinas Pertanian Kabupaten Sragen. Thesis thesis, Universitas mUhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Halaman Depan)
Halaman_Depan.pdf

Download (294kB)
[img]
Preview
PDF (Bab I)
BAB_I.pdf

Download (73kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (115kB)
[img] PDF (Bab III)
BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (103kB)
[img] PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (117kB)
[img] PDF (Bab V)
BAB_V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (52kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (75kB)
[img] PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (710kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengkaji (1) pengaruh penghargaan dan program kesejahteraan terhadap kinerja pegawai Dinas Pertanian, (2) Pengaruh yang paling dominan terhadap kinerja pegawai Dinas Pertanian . Penelitian dilakukan di Dinas Pertanian Kabupaten Sragen. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pegawai Dinas Pertanian Sragen sebesar 65 pegawai. Sampel yang diambil sebanyak 65 pegawai dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik sampling jenuh. Analisis regresi yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi logistik. Hasil penelitian ini adalah (1) variabel penghargaan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kinerja pegawai yang ditunjukkan dengan besarnya nilai wald sebesar 4,520 dan nilai signifikan sebesar 0,033 < 0,05. (2) variabel pembinaan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kinerja pegawai yang ditunjukkan dengan besarnya nilai wald sebesar 5,079 dan nilai signifikan sebesar 0,024 < 0,05. (3) variabel program kesejahteraan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kinerja pegawai yang ditunjukkan dengan besarnya nilai wald sebesar 5,523 dan nilai signifikan sebesar 0,014 < 0,05. (4) variabel program kesejahteraan mempunyai pengaruh yang paling besar dibanding dengan variabel penghargaan dan pembinaan terhadap kinerja pegawai di Dinas Pertanian Kabupaten Sragen yang ditunjukkan besarnya nilai Exp (B) variabel program kesejahteraan sebesar 1,769 paling besar dibandingkan dengan variabel penghargaan dan pembinaan.

Item Type: Karya ilmiah (Thesis)
Additional Information: RAK P100/2011-008
Uncontrolled Keywords: penghargaan, pembinaan, program kesejahteran, dan kinerja pegawai
Subjects: H Social Sciences > HV Social pathology. Social and public welfare
Divisions: Fakultas Pasca Sarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Ari Fatmawati
Date Deposited: 05 Jan 2012 05:34
Last Modified: 20 Jan 2012 04:05
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/16449

Actions (login required)

View Item View Item