Pengaruh Budaya Organisasi dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Analisis Regresi pada Karyawan di UPJ PLN Kartasura)

ANA, FITRI (2011) Pengaruh Budaya Organisasi dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Analisis Regresi pada Karyawan di UPJ PLN Kartasura). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Halaman Depan)
HALAMAN_DEPAN.pdf

Download (142kB)
[img]
Preview
PDF (Bab I)
BAB_I.pdf

Download (37kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (114kB)
[img] PDF (Bab III)
BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (116kB)
[img] PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (77kB)
[img] PDF (Bab V)
BAB_V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (23kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (25kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (130kB)

Abstract

Organisasi merupakan sebuah kumpulan dari beberapa orang yang memiliki tujuan yang sama dan untuk mewujudkan tujuan tersebut bersamasama pula. Apabila suatu organisasi tidak terdapat unsur kepercayaan dari satu orang dengan beberapa orang atau kelompok, maka organisasi tersebut tidak akan terwujud. Oleh sebab itu, perlu dibentuk adanya kebiasaan atau tata tertib yang akan memberikan suatu budaya organisasi. Penelitian yang dilakukan bertujuan untuk mengetahui: (1) Untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh antara budaya organisasi terhadap kinerja karyawan di PLN Kartasura. (2) Untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh antara motivasi kerja terhadap kinerja karyawan di UPJ PLN Kartasura. Populasi dalam penelitian ini, yang dipilih oleh peneliti adalah karyawan UPJ PLN Kartasura. Metode pengumpulan data menggunakan skala, yaitu skala budaya organisai dan motivasi kerja dengan kinerja karyawan. Analisis data menggunakan teknik analisis Multiple Regression. Kesimpulan hasil penelitian yaitu: (1) Ada pengaruh positif yang sangat signifikan antara budaya organisasi dan motivasi kerja dengan kinerja karyawan, hasil analisis regresi diperoleh hasil rxy = sebesar 1,000 dengan 0,000 (jadi p ≤ 0,05) dan sebesar 0,673; p = 0,001 (p<0,01). (2) Sumbangan budaya organisasi dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan sebesar 0,438 atau 43,8% dan 0,436 atau 43,6%.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Additional Information: RAK L100/2011 - 23
Uncontrolled Keywords: Budaya Organisasi, Motivasi Kerja dan Kinerja Karyawan
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi dan Informatika > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ari Fatmawati
Date Deposited: 16 Dec 2011 09:52
Last Modified: 18 Jan 2012 05:26
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/16138

Actions (login required)

View Item View Item