Pengaruh Teknologi Sistem Informasi Dan Kepercayaan TeknologiEKNOLOGI Sitem Informasi Terhadap Kinerja Iindividual (Survey pada Percetakan di Kabupaten Klaten)

WIDYASARI, PUTRI (2011) Pengaruh Teknologi Sistem Informasi Dan Kepercayaan TeknologiEKNOLOGI Sitem Informasi Terhadap Kinerja Iindividual (Survey pada Percetakan di Kabupaten Klaten). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Halaman Depan)
02._Halaman_Depan.pdf

Download (1MB)
[img]
Preview
PDF (Bab I)
03._BAB_I.pdf

Download (97kB)
[img] PDF (Bab II)
04._BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (119kB)
[img] PDF (Bab III)
05._BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (158kB)
[img] PDF (Bab IV)
06._BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (193kB)
[img] PDF (Bab V)
07._BAB_V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (54kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
08._DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (10kB)
[img] PDF (Lampiran)
09._Daftar_Pustaka.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (608kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis apakah teknologi sistem informasi dan kepercayaan terhadap teknologi sistem informasi akan meningkatkan kinerja individual pada karyawan Percetakan. Penelitian ini menggunakan pendekatan survey dengan metode convenience sampling yaitu dengan mengumpulkan informasi dari elemen populasi yang tersedia pada saat dilakukannya penelitian. Data diperoleh melalui penyebaran kuesioner sejumlah 47 kuesioner kepada karyawan Percetakan (PT Intan Pariwara, CV Sinar Mandiri dan CV Wasis). Model analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Sebelum pengujian hipotesis, dilakukan pengujian instrumen yang meliputi uji validitas dan uji reliabilitas. Uji asumsi klasik yang digunakan adalah uji normalitas dan uji heteroskedastisitas. Pengujian hipotesis yang digunakan adalah uji koefisien determinasi (R2), uji signifikan parsial (uji-t) dan uji signifikan simultan (uji-F). Pengujian yang dilakukan tersebut menggunakan bantuan paket program SPSS for Windows versi 17.0. Berdasarkan perhitungan dan analisis yang dilakukan terhadap pengujian hipotesis pertama menunjukkan bahwa adanya pengaruh signifikan terhadap kinerja individu. Hal tersebut ditunjukkan oleh nilai signifikan sebesar 0,035 (p<0,05). Begitu juga dengan kepercayaan teknologi sistem informasi terhadap kinerja individual, yang mana ditunjukkan oleh nilai signifikan sebesar 0,048 (p<0,05) yang berarti bahwa variabel kepercayaan teknologi sistem informasi berpengaruh terhadap kinerja individual.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Additional Information: RAK B200/2011 - 41
Uncontrolled Keywords: Teknologi Sistem Informasi, Kepercayaan Teknologi Sistem Informasi, Kinerja Individual.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: Ari Fatmawati
Date Deposited: 29 Nov 2011 09:18
Last Modified: 12 Jan 2012 08:24
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/15695

Actions (login required)

View Item View Item