PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA YANG MENGGUNAKAN JASA KOPERASI PADA KOPERASI JASA KEUANGAN SYARIAH YANG TELAH MEMENUHI KRITERIA PENILAIAN KESEHATAN DI MAGETAN

SUTYARTI, ETI (2011) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA YANG MENGGUNAKAN JASA KOPERASI PADA KOPERASI JASA KEUANGAN SYARIAH YANG TELAH MEMENUHI KRITERIA PENILAIAN KESEHATAN DI MAGETAN. Thesis thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (haldepan)
HALAMAN_DEPAN.pdf

Download (247kB)
[img]
Preview
PDF (bap1)
BAB_I.pdf

Download (24kB)
[img] PDF (bap2)
BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (87kB)
[img] PDF (bap3)
BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (63kB)
[img] PDF (bap4)
BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (65kB)
[img] PDF (bap5)
BAB_V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9kB)
[img]
Preview
PDF (daftarpustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (13kB)
[img] PDF (lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (92kB)

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh bukti langsung, kahandalan, dayatanggap, jaminan dan perhatian terhadap kepuasan anggota. Sedangkan sampling dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling artinya penentuan sampel dengan berdasarkan pertimbangan tertentu yaitu dengan tehnik pemberian kuesioner dengan menunggu kedatangan anggota bertransaksi di kantor KJKS dan membagi kuesioner ke anggota dan juga dengan cara mengikuti petugas lapangan yang melakukan penagihan maupun pengambilan simpanan ke anggota. Hasih penelitian ini adalah, ada pengaruh kualitas pelayanan ditinjau dari kehandalan, daya tanggap dan perhatian terhadap kepuasan anggota sedangkan untuk bukti langsung dan jaminan tidak berpengaruh secara statistik signifikan terhadap kepuasan anggota.

Item Type: Karya ilmiah (Thesis)
Uncontrolled Keywords: Hidup berawal dari kekosongan, kesungguhan, ketekunan dan konsistensi adalah sesuatu yang memberi perubahan terhadap kehidupan.
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
Divisions: Fakultas Pasca Sarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Edy Suparno
Date Deposited: 10 Oct 2011 10:12
Last Modified: 10 Oct 2011 10:12
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/15049

Actions (login required)

View Item View Item